Macam macam bisnis intenet online offline dari a sampai z

Macam macam bisnis intenet online offline dari a sampai z

Cara Ternak/Budidaya Kenari Yang Benar Dan Tepat

Kamis, 19 Mei 2016 21.36
Ingin mencoba budidaya burung kenari? namun anda tidak tau tips cara ternak kenari yang baik dan benar seperti apa? baca dulu tips berikut agar anda tidak keliru | Meskipun burung kenari termasuk salah satu burung yang mudah untuk dikembangbiakan namun ternyata ada beberapa orang yang masih kesulitan dan belum mengetahui cara ternak kenari yang baik dan benar. Banyak faktor-faktor yang perlu anda ketahui sebelum anda memulai membudidayakan burung kenari, meskipun burung ini termasuk spesies yang mudah untuk dikembangbiakan namun anda tidak bisa sembarangan dalam menjodohkan burung kenari. Karena meskipun burung kenari merupakan salah satu burung yang mudah untuk dikembangbiakan ternyata masih banyak kasus kegagalan yang saya temui dalam proses penjodohan burung kenari.
Buat anda yang ingin belajar membudidayakan kenari baik untuk usaha sampingan ataupun hanya sekedar menekuni hobi saja mungkin ulasan ini dapat memberi sedikit tips untuk anda.
Baiklah kalau begitu kita langsung saya ke topik utama yang akan saya bahas yaitu cara ternak burung kenari untuk pemula.

cara ternak kenari

Sebelum memulai berternek kenari sebaikya anda harus memperhatikan faktor-faktor berkut diantaranya :

    Usia burung kenari

Usia burung kenari menjadi salah satu faktor yang penting dalam memulai budidaya kenari. Pada umumya indukan yang sudah siap di kawinkan untuk kenari jantan berumur sekitar satu tahun atau lebih kalau bisa cari kenari jantan yang pernah jadi Pemacek dan isi. Usahakan kondisi kenari sang jantan dalam keadaan prima dan siap kawin yang ditandai rajin bunyi atau gacor dan makan lahap.
Sedangkan untuk indukan burung kenari betina kira-kira berumur 9 bulan atau lebih. Jadi anda harus tau kapan kenari siap untuk di kawinkan karena bila usia kenari terlalu muda untuk di kawinkan akan mempengaruhi kualitas anakan yang di hasilkan.

    Jenis kelamin burung kenari

Sebelum memulai ternak kenari anda harus wajib mengenali jenis kelamin burung kenari. Mungkin untuk para master kenari sangat mudah membedakan kenari jantan dan betina tapi untuk seorang pemula saya yakin anda pasti akan kerepotan dalam hal ini.

Cara membedakan burung kenari jantan dan betina :
* Pada umur lima bulan atau lebih, biasanya kenari jantan warnanya lebih terang. pada bagian tertentu warnanya lebih tajam khususnya pada bagian dekat kepala. Pusat kepala pada burung kenari betina yang berwarna kuning akan menjadi sangat terang.

* Cara membedakan burung kenari bisa kita lihat dari bentuk kepala, untuk burung kenari yang jantan biasanya memiliki bentuk kepala yang pipih, sedangkan untuk burung kenari betina biasanya memiliki bentuk kepala yang bulat
* Apabila pada umur enam bulan belum ketahuan jenis kalaminnya ,kenari yang dicampur diantarabanyak kenari-kenari maka menari betina akan duduk lebih rendah lebih hal tersebut di karenakan struktur badannya. Dan juga biasanya kenari betina akan berkelahi dengan kenari jantan ketika ingin berkicau atau mempraktekan suaranya. Meskipun sang betina dalam kondisi tidak sedang dalam masa bertelur dan ini hanya sekedar ingin berkicau saja.

* Cara membedakan dari dubur burung kenari, biasanya burung kenari jantan memiliki tonjolan di bagian duburnya, dan burung kenari betina biasanya tidak memiliki tonjolan pada dubur burung tersebut.

    Kandang atau sangkar untuk kenari

Sangkar burung kenari

Sebaikya tempatkan sangkar burung kenari menempel di dinding hal ini bertujuan agar sangkar tidak goyang-goyang. Tempatkan sangkar di tempat yang teduh dan jauh dari keramaian agar saat kenari mengerami telurnya tidak merasa terganggu. Tempatkanlah sangkar di daerah yang aman dari gangguan semut atau pun serangga serta tempatkanlah burung kenari pada sangkar yang cukup luas dan tidak terlalu sempit.

    Proses perjodohan kenari

Proses yang satu ini memang agak rumit dan sulit karena tidak semua kenari yang kita jodohkan akan berhasil. Jika anda merawat anak kenari dari kecil dan mempunyai jenis kelamin yang berbeda kemungkinan besar anakan kenari ini akan sangat mudah untuk di jodohkan. Tapi jika anda membeli burung kenari eceran atau misalnya anda sudah mempunyai burung kenari jantan di rumah dan membeli lagi burung kenari betina di pasar tentunya burung kenari tersebut tidak akan langsung bejodoh jadi anda harus menjodohkan dahulu dengan cara :
Tempatkan kenari jantan dan betina di sangkar yang berbeda dan kedua sangkar tersebut di letakan saling berdekatan. Biarkan proses perjodohan kenari ini berlangsung hingga beberapa hari sampai sang betina mengelepar leparkan sayapnya dan terus mendekati kenari jantan sementara si jantan juga akan merespon kenari betina.
Dengan adanya proses tersebut anda akan tau kesiapan kenari tersebut untuk kawin.
Lakukan hal tersebut setiap hari sampai terlihat tanda-tanda sang jantan bila di dekatkan dengan betina akan mengejar atau menabrak sangkar dengan kencang dan sang betina menggelepar-geleparkan sayapnya tanda minta kawin.
Biasanya pada saat sore hari atau menjelang tidur kenari jantan dan betina tidur saling berdekatan.
Cara ternak burung kenari selanjutnya adalah dengan menaruh sarang dari kapas dan serabut kelapa yang kering . Bila Burung kenari betina mulai menyusun dan merapikan sarang berarti sang betina ini sudah siap untuk bertelur. Memang banyak kasus kegagalan dalam menjodohkan burung kenari seperti sang jantan tidak mau mendekati betina karena kenari betina terlalu agresif atau juga sang jantan kurang birahi. Saat proses perjodohan selalu sediakan makanan tambahan EF seperti kroto atau telur puyuh hal ini bertujuan untuk mendongkrak birahi kedua kenari tersebut agar cepat berjodoh., biasanya proses perjodohan ini berlangsung sekitar satu minggu.

    Proses Pengeraman

Setelah berjodoh biasanya burung kenari akan menghasilakan telur sekitar satu sampai empat butir yang kemudian telur-telur tersebut akan dierami selama 14 hari. Ketika indukan betina mulai mengerami telurnya sebaiknya segera pindahkan kenari jantan ke kandang yang berbeda karena terkadang sang kenari jantan akan memecahkan telur-telur tersebut. Biarkan kenari betina mengerami telurnya sendiri sampai telur yang dieraminya menetas.

Jika telah melewati masa 14 hari beberapa telur yang dierami kenari betina akan menetas, kemudian sang betina akan menyuapi anak-anak kenari tersebut sampai usia satu bulan atau sampai bisa makan sendiri. Selalu sediakan sawi, telur puyuh dan milet setiap hari ketika sang betina masih dalam proses meloloh anak-anak kenari. Ketika anakan kenari telah berusia satu bulan atau lebih biasanya anakan kenari sudah dapat makan sendiri kemudian kalian dapat memisahkan dengan indukannya dan sang betina siap untuk dijodohkan lagi.

Baca Juga : Cara Ternak Lovebird secara Gampang


Bayak masalah yang sering dihadapi oleh peternak kenari khususnya bagi mereka para pemula, kebanyakan khasus yang saya lihat kegagalan ternak kenari terjadi karena indukan yang kualitasnya kurang baik. Biasanya kenari jantan dan betina mau kawin dan kenari betina mau mengerami telurnya tapi tidak satu pun ada telur yang menetas. penyebab masalah seperti ini biasanya karena pejantan tidak ngisi atau sang pejantan kurang birahi dan masih terlalu muda. Jadi kesuksesan  dalam beternak kenari menurut saya adalah memilih indukan yang berkualitas.

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara ternak burung kenari untuk pemula, terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.
Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk pada anak
Kamis, 19 Mei 2016 13.43
Cara mudah dan gampang menghilangkan bekas gigitan nyamuk | Nyamuk merupakan serangga yang mencari makan dengan cara menghisap darah mangsanya. Untuk menghilangkan bekas luka akibat gigitan nyamuk bisa dibilang gampang gampang susah tergantung kulit kita. Gigitan nyamuk akan meninggalkan rasa gatal serta bentol bentol kemerahan yang membuat kita tidak nyaman. Untuk nyamuk tertentu sperti aedes aegepty dapat menimbulkan penyakit yang sangat berbahaya yaitu demam berdarah dan cikungunya. Bagi anda yang berkulit putih bekas gigitan nyamuk tentunya lebih terlihat dibanding anda yang berkulit hitam ataupun berkulit sawo matang. Apalagi pada anak anak yang  kulitya masih sangat sensitif, butuh waktu untuk bekas luka akibat gigitan nyamuk benar benar hilang. Sebenarnya bekas gigitan nyamuk bisa hilang dengan sendirinya namun sebagai orang tua tentu saja kita merasa kasian dan risih melihat kulit buah hati kita diitumbuhi bintik bintik merah hingga terkadang sampai menghitam apalagi kalau letaknya diwajah pastilah menganggu pandangan kita. Untuk anda yang memiliki anak kecil sebaiknya gunakanlah kelambu nyamuk saat  tidur cara ini lebih aman dan praktis serta ekonomis daripada pemakaian obat nyamuk bakar, semprot yang sudah pasti mengadung bahan kimia. Namun apabila buah hati ada sudah terlanjur digigit nyamuk dan anda ingi segera menghilang bekas gigitan nyamuk tersebut anda bisa mempraktekkan cara cara dibawah ini:



Berikut cara menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk:


1. Bengkoang

Bengkoang adalah salah satu buah yang biasa digunakan untuk memelihara kesehatan kulit wajah. Manfaat bengkoang untuk menyehatkan kulit wajah antara lain mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, melembabkan kulit, menghilangkan jerawat serta membersihkan kulit. Selain itu ternyata masker dari bengkoang juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan luka bekas gigitan nyamuk lo, Caranya haluskan bengkoang sampai halus hingga bisa di buat maskeran. Setelah halus lumurkan masker bengkoang tadi pada kulit anda, lakukan hal ini hingga bekas gigitan yang ada pada kulit menghilang.




2. Lemon

Meskipun rasanya sangat asam namun lemon memiliki manfaat yang luar biasa untuk mencerahkan kulit. Lemon mengadung vitamin C yang berkhasiat sebagai antioksidan alami yang baik untuk menjaga kesehatan kulit anda. Dan dalam urusan menghilangkan ekas gigitan nyamuk manfaat lemon tak perlu diragukan lagi. Berikut caranya  Peras buah lemon dan campur dengan mentimun yang telah dihaluskan. Oleskan pada kulit anda dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat lakukan setiap hari hinga bekas gigitan nyamuk hilang. Perlu anda ingat kandungan asam pada buah lemon sangat tinggi jadi jangan anda biarkan terlalu lama menepel pada kulit anda cukup 15 menit saja karena dapat menimbulkan iritasi pada kulit anda yang justru akan menambah masalah baru.

3. Aloe vera atau lidah buaya

Siapa yang tak tahu tanaman lidah buaya meskipun daging batangnya memiliki bau yang tidak sedap tapi manfaatnya untuk kecantikan tak perlu diragukan lagi. Lidah buaya banyak dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan produk kecantikan untuk digunakan sebagai bahan membuat produk kosmetik mereka. Sedang manfaat lidah buaya untuk menghilangkan bintik bintik merah akibat gigitan nyamuk mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya. Didalam lidah buaya terkandung zat aloesin yang bersifat anti inflamasi yang bermanfaat untuk meregenerasi sel dan juga menghilangka bekas luka. Caraya kupas lidahbuaya pisahkan daging batang lidah buaya dari kulit luarnya. Atau jika ingi lebih mudah belah lidah buaya menjadi beberapa bagian. Kemudian usap usapkan gel yang terdapat pada da buaa pada kulit anda diamkan kira kira setengah jam agar lebi meresap. Bilas dengan air hanggat.

gel lidah buaya
aloe vera

4. Kentang

Khasiat kentang untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk memang belum familiar ditelinga kita. Meskipun begitu khasiat kentang untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk tak perlu diragukan lagi. Kentag mengandung potasium yang ampuh menghilangkan bekas luka. Caranya  haluskan kentang lalu balurka pada kulit anda yang terkena gigitan nyamuk dalam beberapa waktu luka bekas gigitan nyamuk tadi dipastikan akan memudar. Atau ada bisa memanfaatkan kulit kentang bagian dalamnya caranya tempelkan kulit kentang bagian dalam pada bekas gigitan nyamuk. Baik kentang maupun kulit dalamnya memiliki manfaat yang sama yakni bisa menghilangkan bekas luka.

5. Madu

Madu sudah sejak lama dikenal memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan termasuk untuk memelihara kesehatan kulit serta mengembalikan kulit yang ada bekas gigitan nyamuknya ke keadaan semula. Caranya campur madu dengan air 1:3 kemudian oleskan pada bekas gigitan nyamuk yang meradang.Jika dilakukan secara rutin dijamin kulit anda akan kembali seperti sedia kala.

6.Cuka apel

Kini cuka apel dapat dengan mudah kita temukan ditoko kosmetik terdekat. Cuka apel dapat kita gunakan untuk mengatasi iritasi kulit yang diakibatan oleh gigitan nyamuk. Caranya oleskn cuka apel ke bagian yang terkeba gigitan nyamuk. Cara ini sudah terbukti ampuh aman untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk .


7. Bawang merah dan bawang putih

Bawang merah dan bawang putih sama memiliki khasiat anti bakteri yang dapat menghilangkan bekas gigitan nyamuk. Caranya bawang merah ataupun bawang putih belah menjadi 2 kemudian oles oleskan kulit anda. Reaksi dari bawang ini biasanya menimbulkan rasa agak panas dikulit. Jika dilakukan secara teratur bekas gigitan nyamuk akan segera pudar.

Bawang merah dan bawang putih
Bawang merah dan bawang putih

Artikel Terkait :

    Cara Mengusir Nyamuk Secara Alami

    Gejala demam Berdarah Yang Perlu Anda Keahui



Mencegah memang lebih baik dari pada mengobati untuk itu sebelum buah hati anda terkena dampak dari ulah nyamuk sebaiknya anda melakukan pencegahan dini minimal dengan 3M supaya nyamuk menjauh dari kehidupan kita sehari hari. Namun apabila nyamuk terlanjur mengigit buah hati kita cobalah cara diatas cara efektifmenghilangkan bekas gigitan nyamuk yang terbukti aman untuk anak anak dan juga orang dewasa.
Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat
Minggu, 01 Mei 2016 15.04
Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat | Tersenyum merupakan cara yang paling mudah untuk berkomunikasi dengan orang di sekitar kita, lalu berbicara dan mulai berbincang-bincang. Bagi anda yang senang menjaga penampilan, tentunya gigi menjadi aset yang bisa membuat senyum anda jadi menawan. Gigi yang indah dan terlihat putih juga bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri kita, oleh karena itu kesehatan gigi harus dijaga setiap waktu.
   Selain menjadikan penampilan menarik, kesehatan gigi juga berpengaruh pada beberapa organ vital di dalam tubuh. Gigi yang tidak sehat ditandai dengan warna yang menguning disertai dengan bau mulut yang tidak sedap. ini disebabkan karena sikat gigi yang kurang teratur, dan timbunan plak. Jika dibiarkan gigi bisa mengalami peradangan dan gusi berdarah. Untuk mengatasi bau mulut yang tidak sedap anda bisa membaca tips berikut ini : Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami.

Bahaya yang ditimbulkan karena menyepelekan kesehatan gigi, misal tidak menggosok gigi setiap hari dengan teratus, periksa ke dokter gigi dan membiarkan gigi yang berlubang bisa menyebabkan bakteri patogen masuk ke dalam pembuluh darah jika sampai terjadi peradangan dan pendarahan pada gusi.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Dengan Cepat


Buat kalian yang memiliki masalah gigi kuning yang mungkin mengurangi rasa kepercayaan diri anda ketika sedang berhadapan langsung dengan teman teman anda mungkin tips cara memutihkan gigi kuning dari saya ini bisa sedikit bermanfaat buat anda.

1. Menarik kotoran dengan minyak

Menarik kotoran gigi dengan minyak, biasa disebut dengan ayurvedic remedy. Bagi orang awam cara ini tidak pernah terpikirkan sama sekali, karena minyak yang dipakai untuk cara ini menggunakan minyak kelapa atau minyak biji bunga matahari. Penggunaanya pun cukup mudah,hanya perlu digunakan berkumur sebentar di pagi hari dan Niscaya gigi anda akan bersih dan putih.

2. Mengunyah buah dan sayuran

Cara memutihkan gigi yang satu ini memang sangat mudah namun banyak sekali yang menyepelekan makan buah dansayuran.perlu diketahui kegiatan mengunyah yang anda lakukan membuat air liur keluar lebih banyak.air liur dapat menghilangkan noda dan mengikis plak pada gigi secara alami.Bagi anda yang menyukai minuman berkafein,disarankan untuk sering makan buah dan sayur agar gigi tidak kuning,atau jika sudah terlanjur,melakukan makan buah dan sayur dpt memutihkan gigi anda secara alami.

3. Mengunyah permen karet berxylitol

Mengunyah permen karet bebas gula bertujuan agar mulut memproduksi air liur sama seperti mengunyah buah dan sayur.Jika buah dan sayur sudah mengandung vit dari alam,penggunaan penambahan xylitol dari permen karet berxylitol dapat mengurangi ph asam di mulut dan menggerus plak lebih cepat.

4. Menggunakan campuran buah stroberi dan baking soda

stroberi memang dikenal mengandung vit c.bagi anda yang memiliki gigi sensitif cara ini tidak direkomendasikan.
Cara membuat :

> Ambil beberapa buah stroberi dan haluskan.

> Campur buah stroberi yang telah dihaluskan dengan baking soda.

> Oleskan secara merata pada gigi dan diamkan 15-20 menit setelah itu bersihkan.cara sangat ampuh dan bisamembuat gigi putih secara instan setelah pemakaian.

> Jangan terlalu sering menggunakannya karena jika sering bisa mengakibatka abrasive pada gigi,maximal 2x sebulan.

5. Mengkonsumsi produk dari susu.

susu sangat baik untuk memperkuat enamel gigi.konsumsi setiap hari dapat membuat gigi sehat dan kuat.Tapi jangan konsumsi produk susu yang banyak mengandung gula.

6. Memutihkan Gigi dengan Menggunakan lemon dan garam.

Bahan yang paling mudah dicari dan digunakan di sekitar kita seperti perasan lemon dan garam ini terbukti secara ampuh memutihkan gigi dan membuat kondisi mulut segar,serta membunuh bakteri bakteri yang ada di mulut.Meskipun baik,tapi penggunaang garam yang terlalu sering bisa mengikis lapisan gigi.
cara membuat :

> Ambil 1 buah lemon,peras airnya
> Masukan 1 sendoh teh garam ke dalam wadah perasan lemon
> Gunakan untuk berkumur

7. Kulit jeruk dan daun salam

Setelah memakan buah jeruk,mulai sekarang anda perlu berpikir lagi sebelum langsung membuang kulitnya. Karena kulit jeruk bagian putihnya bisa digunakan untuk membersihkan gigi anda dan cara memutihkan gigi dengan cara ini cukup mudah, anda hanya perlu mengusapkannya di gigi anda.
cara yang kedua anda bisa membuat pasta dari kulit jeruk dan daun salam.Daun salam berkhasiat menjaga ph mulut dan membunuh kuman yang alami.
cara membuat :

> Ambil kulit jeruk secukupnya semua jenis jeruk bisa digunakan.

> Beberap lembar daun salam,cuci dan bersihkan.

> Haluskan kedua bahan tersebut hingga merata.

> Gunakan setiap hari sebagai pasta sikat gigi setiap hari.Anda akan mendapatkan gigi yang putih jika dilakukan secara teratur.

8. Siwak

Meskipun saya menaruhnya ditempat yang terakhir namun saya yakin banyak dari anda yang sudah tau manfaat dari pohon siwak ini dapat membuat gigi anda putih secara alami asalkan menggunakan cara yang tepat.Caranya bisa anda gunakan secara langsung dengan menggeprek ujung siwak hingga berbentuk serabut dan gunakan seperti menggunakan sikat gigi.

Related Post :

    Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional Paling Ampuh


Setelah anda menggunakan cara-cara diatas,sebaiknya anda juga meninggalkan kebiasaan yang tidak baik untuk kesehatan gigi anda,seperti sering meminum kopi,merokok,banyak mengkonsumsi permen manis dan jarang menggosok gigi minimal 2x sehari.
Gigi yang putih menandakan gigi anda sehat dan pastinya membuat anda lebih percaya diri saat berkomunikasi dengan orang lain disetiap acara dan kesempatan dimanapun anda berada.
Kerja Sampingan Online dari Rumah Gratis di Bayar Dollar
Selasa, 28 Juni 2016 09.24
Keinginan mempunyai kerja sampingan online yang bisa di kerjakan dirumah merupakan suatu hal yang wajar. Karena dengan begitu pemasukan kita ikut bertambah dan tidak lagi bergantung pada pekerjaan utama kita. Pekerjaan sampingan online cocok dikerjakan oleh siapapun entah itu mahasiswa, ibu rumahtangga, maupun pekerja. Dan bukan suatu hal yang mustahil jika suatu saat nanti penghasilan dari kerja sampingan online anda jauh lebih besar pendapatannnya dari pada penghasilan kerjaan utama anda. Diawal tahun 2016 ini memang banyak banget bisnis online gratisan yang tumbang ditengah jalan, salah satunya adalah situs belanja online Yroo dan Ptc Trafficmonson. Kedua situs bisnis online tersebut memang masih dapat kita akses sampai sekarang namun keduanya sudah saya anggap tumbang karena sudah tidak membayar lagi. Padahal kedua situs tersebut merupakan senjata andalan buat saya dalam menghasilkan uang dari internet, tapi apa boleh buat inilah dunia bisnis online yang dapat lenyap kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Buat anda yang memiliki pengalaman seperti saya tidak usah cemas apa lagi galau... kayak ditinggalin pacar aja he..he.. kerja sampingan online yang nggak pake modal sebenarnya banyak sekali hanya saja perlu sedikit analisa terlebih dahulu apakah bisnis tersebut terbukti membayar atau tidak dan kira-kira bisa bertahan lama atau tidak.
Ya intinya biar kita nggak rugi waktu hanya untuk menjalankan bisnis online yang scamm.
Menganalisa sebuah bisnis online gratis dan terpercaya memang gampang-gampang susah, namun kalian tak perlu memikirkan semua itu karena disini saya akan berbagi tentang sebuah situs bisnis online yang sangat terpercaya dan insyAllah bisa bertahan lama.

   Situs Ayuwage adalah sebuah situs yang menyerupai PTC namun jika dilihat dari segi pendapatan dan konsep kerjanya sangat berbeda sekali dengan situs PTC. Sebenarnya situs ini bukanlah sebuah situs yang baru karena Ayuwage telah online sejak tahun 2009 hanya saja mungkin di negara kita belum banyak yang mengenal situs ini.
Mengapa saya mengatakan berbeda konsep dengan situs PTC..? karena dalam Ayuwage semua member dianggap sama, tidak ada istilah upgrade akun atau sejenisnya dan semua member Ayuwage adalah Free. Dari segi pendapatan tentunya  berbeda jauh dengan situs Ptc lainnya, anda bisa mendapatkan 0,5 dollar perhari bahkan lebih meski sebagai member free dan bekerja sendiri tanpa punya referal. Kalau pada situs Ptc pada umumnya hanya sekitar 0,04 dollar perhari jika tanpa referral.
Batas payoutnya adalah 5 dollar via Paypal dan Payza, jadi jika rata-rata perhari anda bisa mendapatkan 0,5 dollar maka dalam 10 hari anda sudah bisa melakukan payout sebesar 5 dollar. Kelebihan situs ini dari pada situs Ptc lainnya adalah anda bisa mendapatkan penghasilan yang tak terbatas lewat program afiliasi atau referral. Karena Ayuwage tidak membatasi jumlah referral langsung yang berhasil anda rujuk dan tentunya ini sangat menguntungkan sekali bagi kalian yang pandai mencari referral. Setiap referral aktif yang berhasil anda sponsori maka anda akan mendapatkan komisi 10% dari pendapatan mereka tanpa mengurangi pendapatan dari referral. Jadi misalnya anda memiliki 10 referral aktif dan sehari mereka bisa menghasilkan $0,5 maka pendapatan perhari anda adalah $0,5 x 10% x 10 = 0,5 dollar ditambah hasil klik iklan anda 0,5 dollar jadi pendapatan anda 1 dollar perhari. itu kalau anda memiliki 10 referral, jika memiliki banyak referral silakan dijumlahkan sendiri.

Cara daftar Ayuwage
1. Kunjungi situs Ayuwage disini : http://www.ayuwage.com/?reg
Klik tombol "JOIN AYUWAGE" kemudian lengkapi data pendaftaran :

    Payment Email   => Masukan email Paypal anda (untuk menerima pembayaran)
    Verify Payment Email   => Ulangi masukan email lagi.
    Login Name   => Buat username baru yang mudah diingat terserah anda bebas.
    Login Pasword   => Buat password untuk anda login nantinya.
    Verify password   => Verifikasi password anda

Centang kotak kecil (terms of Service) dan klik "Join Ayuwage Now" panduannya lihat gambar dibawah :

Klik menu " Join Ayuwage"

2. Setelah mengisi formulir pendaftaran diatas maka anda disuruh memverifikasi pendaftaran anda lewat email. Caranya buka kotak masuk email anda yang digunakan untuk mendaftar tadi dan klik tautan link yang dikirim oleh tim Ayuwage., jika anda tidak menerima pesan dari tim Ayuwage maka periksa kotak spam pada email anda karena terkadang Email dari Ayuwage ini masuk ke folder Spam. Tampilan Email dari Ayuwage tampilannya seperti gambar dibawah ini dan segera klik tautan link tersebut.

Buka kotak masuk email untuk Verifikasi


3. Maka anda akan diarahkan pada tampilan seperti dibawah ini dan klik link yang saya lingkari berwarna merah.

klik teks link yang saya lingkari

4. Kemudian akan terlihat tampilan seperti gambar dibawah, maka silakan masukan Username dan Password yang telah anda buat pada saat pendaftaran tadi.

Login menggunakan username anda

Setelah kalian melewati semua tahapan seperti diatas berarti akun anda sudah berhasil dibuat dan anda sudah bisa mulai menghasilkan dollar dari situs ini.

Cara Klik iklan Ptc Ayuwage :

1. Setelah anda login ke akun anda klik tombol "START EARNING" yang terletak disebelah atas paling kiri :

Klik menu " Start Earning"
2. Geser kebawah maka anda akan menemui tampilan seperti dibawah ini :

Menu : "VIEW"
"Setelah masuk ke menu "View" klik iklan pada menu "New Sites to Visit" yang saya lingkari merah.

iklan "View"

Kemudian anda akan dialihkan pada tampilan seperti dibawah ini, tunggu beberapa detik sampai tulisan "Continue to Website" muncul kemudian klik tulisan link tersebut.

klik Continue to Website
Pada menu "View" anda akan disajikan dengan dua model iklan yaitu "BROWSE PASIVE SITE" dan "BROWSE VIEW SITE" dengan komisi yang cukup kecil sekitar $0,001 - $0,003. Setiap iklan yang disajikan memiliki aturan masing masing yang harus anda taati, karena tiga kali anda melanggar maka akun anda akan terkena Banned. Untuk iklan " BROWSE PASSIVE SITE" anda diharuskan melihat iklan minimal 20 detik baru boleh menutup iklan tersebut. dan untuk iklan pada "BROWSE VIEW SITE" anda boleh menutup iklan setelah laman telah selesai dimuat.


 Menu : "REGULAR"
Pada menu "REGULER" terdapat dua jenis iklan juga namun dengan komisi yang cukup besar yaitu $0,005 sampai $0,015. Pada menu "BROWSE FOCUSED SITE" anda diharuskan mengunjungi situs selama 10 detik kemudian setelah itu anda harus mengeklik satu iklan pada situs tersebut baru boleh menutup tab.
Pada iklan dengan menu "BROWSE STANDARD SITE" anda diharuskan mengunjungi situs dengan durasi 10 detik lalu anda harus mengeklik satu link atau banner yang terdapat pada situs yang anda lihat tadi.

=> Kunjungi situs iklan pada menu "New Sites to Visit" yang saya lingkari merah

iklan "Reguler"

=> Lanjutkan dengan mengeklik "Continue to Website" selama 10 detik dan lanjutkan mengeklik link atau banner .

Lanjutkan mengeklik "continue to Website"
NB. Situs Ayuwage memiliki aturan yang ketat, jadi baca intruksi yang diberikan terlebih dahulu sebelum anda melihat iklan, karena tiga kali anda melakukan pelanggaran maka akun anda akan terkena banned. Semua iklan yang terdapat dalam situs Ayuwage bersifat Continue jadi siapa cepat dia yang dapat, jangan menunggu iklannya banyak baru anda klik, karena iklan yang nilainya besar biasanya muncul setelah iklan yang kecil sudah anda klik.

    Artikel terkait : Ptc Terpercaya dan Terbukti Membayar

Kerja sampingan online dari rumah dengan Ayuwage ini memang gratis, namun jangan berharap banyak jika anda bermalas-malasan dan tidak melakukan apa-apa. Jadi semakin anda rajin menekuni kerja online ini maka komisi anda juga semakin besar. Untuk memaksimalkan pendapatan anda maka Sering-seringlah login untuk memeriksa iklan di Ayuwage.
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Pemula
Rabu, 06 April 2016 22.16
Punya blog bertrafik tinggi namun bingung bagaimana cara mendapatkan uang dari blog yang gampang itu bagaimana..? Mungkin ulasan berikut ini dapat memberi sedikit gambaran buat anda yang ingin memiliki penghasilan dari blog.
   Seiring perkembangan dunia internet yang terus melesat di jaman sekarang ini bayak orang-orang memanfaatkan hal tersebut untuk meraup income sebanyak-banyaknya lewat dunia maya. Mencari penghasilan lewat internet itu sebenarnya tidak terlalu susah kuncinya adalah kita harus tekun dan bekerja keras. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet salah satunya melalui kegiatan blogging.
Memang faktanya banyak orang yang beranggapan bahwa aktifitas bloging itu cuma membuang-buang waktu saja dan hanya sebuah hobi semata, tapi untuk seorang blogger yang serius mendalami ilmu blogging tentunya akan berpendapat lain. Saya sendiri dulunya tidak yakin apa bisa blog milik saya ini bisa menghasilkan uang ... Tapi pertanyaan tersebut akhirnya terjawab juga setelah apa yang saya tekuni selama ini mulai membuahkan hasil dan alhamdulliah saya bisa membuktikan bahwa blog sederhana milik saya ini sudah bisa menghasilkan pundi-pundi dollar tiap bulannya, ya meski hasil yang saya dapatkan tidak terlalu besar namun kalau hanya untuk mencukupi kebutuhan sehari hari saja insyAllah sudah cukup.

cara mudah mendapatkan uang dari blog


  Belajar cara mendapatkan uang dari blog tentunya tidak mudah dan tidak bisa kita lakukan dengan seketika atau instan. Sangat tidak mungkin jika kalian mengharapkan penghasilan yang besar padahal dari blog yang anda miliki padahal blog tersebut belum memiliki trafik. Jadi jika kalian ingin memiliki penghasilan dari blog perbanyak dulu visitor blog anda dan tulislah artikel yang bermanfaat dan berkualias bagi para pembaca, setelah kiranya blog kalian memiliki tafik yang cukup boleh deh mulai belajar cara mendapatkan uang dari blog.
Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk memperoleh penghasilan dari blog di antaranya adalah sebagai berikut :

    Mernjadi publisher iklan Popads.

mendapatkan uang dari popads

Menjadi publisher atau penerbit iklan dengan cara mengikuti program PPC, PTR, atau pun CPM dengan mendaftar pada penyedia layanan-layanan iklan seperti PPC google adsense.
Google Adsense adalah salah satu situs periklanan online terbesar di dunia yang di miliki oleh perusahaan google, semua orang bisa menjadi publisher Google adsense asalkan mempunyai website atau blog pribadi, Namun sayangnya untuk menjadi seorang publisher di google adsense sangatlah sulit, banyak para blogger yang gagal mendaftarkan blog mereka pada PPC milik Google tersebut, dan kegagalan itu juga pernah saya alami. Buat kalian yang sampai saat ini belum berhasil mendaftarkan blog anda di periklanan Adsense nggak perlu cemas, karena banyak alternatif lain pengganti Adsense misalnya dengan dengan menjadi publisher Popads.
   Popads merupakan jaringan periklanan yang berbasis iklan CPM dimana untuk menjadi publisher Popads juga tidak terlalu rumit seperti Adsense. Asalkan blog anda sudah mempunyai visitor yang stabil saya rasa akan sangat mudah untuk dapat diterima menjadi publisher Popads, jika anda tertarik untuk menjadi publisher popads anda bisa mendaftar disini : https://www.popads.net /



    Cara menghasikan uang dari blog melalui situs ADF.Ly.


Pemendek Url Adf.ly


Buat kalian yang udah lama berkecipung didunia bisnis online khususnya blogging pasti tau banget dengan situs Adf.ly ini. Karena Adf.ly ini banyak banget digunakan para blogger sebagai sarana untuk menghasilkan uang dari internet.
Adf.Ly merupakan salah satu situs pemendek Url yang paling populer didunia. Cara kerja Adf.ly sebenarnya hanya memperpendek Url saja dan setiap link yang berhasil anda pendekan kemudian diklik oleh pengunjung dari blog anda maka pengunjung tersebut akan diarahkan kesitus Adf.ly terlebih dahulu dalam beberapa detik baru kemudian diarahkan pada Url yang sebenarnya. Dan dari situlah kita mendapatkan penghasilan, karena kita telah membawakan pengunjung kepada situs ini.
Jika kalian memiliki blog bertema download Adf.ly ini sangat cocok anda gabungkan dengan tusfile atau sejenisnya yang tentunya ini akan meningkatkan pendapatan anda atau bisa juga anda gunakan untuk memperpendek tautan internal diblog anda. Semakin banyak visitor yang mengeklik link tersebut maka pendapatan anda juga akan semakin besar, dan ternyata Adf.ly ini juga bisa kalian gabungkan dengan iklan Popads. Untuk minimal payoutnya hanya 5 dollar via Paypal, Payza dan Payoneer yang otomatis langsung ditransfer kerekening anda jika telah melebihi batas Payout disetiap awal bulan. Jika anda ingin mencoba keberuntungan anda dengan bergabung dalam jaringan Adf.ly silakan daftar disini : http://adf.ly/register

    Cara mendapatkan uang dari blog dengan mengikuti ajang kontes Seo.

mendapatkan uang dari kontes seo

Kontes seo adalah suatu perlombaan menulis artikel dengan kata kunci atau judul yang sudah di tetapkan oleh penyelenggara atau panitia kontes seo untuk mendapatkan peringkat teratas dalam mesin pencari seperti google dan yahoo dan mesin pencari lainya. Sebelum anda mengikuti acara seperti ada baiknya jika anda meninjau ulang kemampuan blog anda karena dalam acara yang seperti ini tentunya banyak master-masterz seo akan bermunculan.
Hadiah yang di berikan pun tidak tanggung-tangung nilainya terkadang sampai puluhan juta rupiah tapi saran saya untuk blog baru tidak usah ikutan acara yang seperti ini, karena tidak akan mungkin memenangkan acara seperti ini bisa-bisa blog anda di tendang jauh oleh Google karena optimasi seo yang berlebihan yang akhirnya di anggap spam oleh google dan akibatnya visitor anda akan berkurang bahkan bisa menghilang.

    Menjual barang atau jasa.

Cara menghasilkan uang lewat blog yang ke dua adalah dengan menjual barang atau jasa lewat blog anda. Cara seperti ini tentunya adalah suatu keuntungan buat anda karena barang-barang atau jasa yang anda promosikan lewat blog anda akan di lihat oleh banyak orang.

    Mendapatkan uang dari blog dengan membuka lapak untuk pemasangan iklan.

mendapatkan uang lewat bloh dengan menyewakan space iklan

Anda dapat membuka lapak untuk pemasangan iklan di blog anda caranya cukup mudah hanya sediakan sedikit tempat di blog anda dan anda pasangi baner misalnya pasang iklan di sini murah atau apa saja terserah anda yang penting bisa menarik perhatian pengunjung yang ingin memasang iklan di blog anda. tapi sebelum itu semua anda lakukan tentunya blog anda harus berkualitas maksutnya banyak konten-konten yang bermanfaat yang anda tulis dalam blog anda, tampilan blog yang menarik, loading blog yang ringan, jumlah visitor yang mengunjungi blog anda juga harus ramai dan rank alexa di situs anda juga harus bagus, karena biasanya seseorang yang ingin memasang iklan diblog anda sangat mempertimbangkan berapa nilai alaxa dan statistik blog tersebut

Baca Juga :

    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet


Sebenarnya masih banyak cara mendapatkan uang dari blog yang  bisa anda coba, tapi berhubung kali ini aku sudah ngantuk banget dan nampaknya juga sudah larut malam jadi sementara cukup segini dulu ya postingan dari saya insyAllah kalau ada waktu longgar saya lanjutin dan makasih banget sudah berkunjung ke blog saya semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat anda.
Gejala Penyakit Demam Berdarah (Dbd) Yang Perlu Anda Ketahui
Senin, 16 Mei 2016 21.57
Pada dasarnya gejala penyakit demam berdarah (dbd) hampir menyerupai gejala sakit tipus yaitu ditandai dengan demam yang tinggi hingga beberapa hari. Namun untuk penyakit Dbd tentunya lebih berbahaya dari pada tipus dan jika tidak segera ditangani maka bisa mengakibatkan hal yang fatal karena demam berdarah bisa merenggut nyawa seseorang. Demam berdarah merupakan sebuah penyakit yang datang karena disebabkan oleh gigitan nyamuk yang bisa menyerang siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa dan nyamuk jenis ini biasanya menyerang disaat pagi hari antara pukul 07.00 sampai pukul 10.00 pagi dan sore hari.
Mengapa nyamuk demam berdarah sering menyerang balita ketimbang orang dewasa..? karena kebanyakan balita pada jam-jam tersebut sering beristirahat untuk tidur dan sang orang tua mungkin kurang memperhatikan hal tersebut, jadi akan sangat mudah nyamuk dbd untuk menyerang sibalita. Jika anda meiliki balita dirumah yang kerap beristirahat diwaktu pagi hari maka ada baiknya jika anda membaca tips berikut : Cara Mengusir Nyamuk Secara Alami.
Salah satu hal yang cukup penting untuk menjaga keluarga kita dari serangan gigitan nyamuk demam berdarah adalah selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah kita, misalnya seperti mengubur barang-barang bekas yang tidak terpakai, menjaga saluran air agar tidak tergenang, rajin membersihkan kamar mandi dan jangan suka menaruh barang-barang disembarang tempat seperti menggantungkan pakaian disembarang tempat. Semua itu dilakukan agar nyamuk tidak bersarang dan berkembang biak pada tempat tempat tersebut serta selalu sediakan obat pengusir nyamuk yang aman untuk keluarga anda.

Ciri ciri gejala demam berdarah

Jika salah satu anggota keluarga anda mengalami gejala seperti demam yang tinggi yang menyerupai gejala demam berdarah maka tidak usah panik segera saja bawa kedokter terdekat.

Gejala Penyakit Demam Berdarah

1. gejala penyakit demam berdarah biasanya dapat diketahui setelah 3 sampai 14 hari sejak nyamuk dbd menggigit. Gejala awalnya ditandai dengan demam yang tinggi bahkan suhu badan dapat mencapai 41 derajat.

2. Penderita akan terlihat lemah dan juga lesu.

3. Terjadi pendarahan ketika buang air besar dan mimisan pada hidung.

4. Terdapat bintik-bintik merah pada sang penderita.

5.  Sang penderita yang mengalai gejala demam berdarah akan mengalai sakit kepala yang berat.

6.  Terasa nyeri dibagian ulu hati bahkan kadang juga terjadi pendarahan lambung.

7. Penderita akan kekurangan trombosit hingga dibawah 100.000/mm3.

8. Otot-otot akan terasa sakit.

Bila salah satu anggota keluarga anda mengalai ciri-ciri dan gejala demam berdarah seperti yang telah saya sebutkan diatas maka segeralah bawa keruh sakit atau puskesmas terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan.

Baca juga : Cara menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Pada Anak.

Demikian sedikit rangkuman tentang gejala penyakit demam berdarah yang dapat saya sampaikan, semoga ulasan ini bisa bermanfaat buat anda dan menambah sedikit wawasan untuk mengantisipasi jika penyakit ini menyerang.
Obat Biduran atau Alergi Gatal-gatal Tradisional
Sabtu, 26 Maret 2016 13.17
Obat sakit biduran atau gatal-gatal dan cara mengobatinya . Biduran merupakan penyakit gatal-gatal yang sering menyerang kulit banyak orang termasuk saya sendiri juga pernah merasakan sakit biduran. Sebenarnya sudah ada banyak obat biduran di apotik seperti Insidal dan dexstamine namun kali ini saya akan berbagi tips untuk mengobati biduran secara alami atau secara tradisional. Sakit biduran biasanya di tandai dengan kulit kemerah-merahan lalu di sertai dengan gatal-gatal yang sangat luar biasa. Jika anda pernah mengalami biduran, tentu anda sudah sangat hafal dengan gejala penyakit seperti ini. Sakit biduran bisanya di sebabkan oleh berbagi macam faktor seperti karena udara dingin atau alergi terhadap suatu makanan dan juga bisa di sebabkan karena darah kotor.


cara mengobati biduran

Untuk Obat biduran /gelegata tradisional  anda bisa mengkonsumsi Meniran 25 gram dan Kayu manis 10 gram.
Cara mengobati  Biduran atau gelegata dengan Obat Tradisional dalah sebagai berikut :
Tumbuklah kedua bahan diatas meniran dan kayu manis tadi hingga halus, lalu di seduh dengan air yang mendidih, suam-suam kuku minumlah air dari campuran kayu manis dan meniran tadi. Lakukan hal ini rutin sehari 2 kali, pada pagi dan malam sebelum tidur.

Anjuran :
   Gunakanlah air panas untuk mandi dan sebaiknya anda menghindari minum es, makan ikan laut, cumi, udang dan kepiting. Sering-seringlah untuk makan sayuran dan budah pepaya.
Pada dasarnya sakit biduran muncul dikarenakan kekebalan tubuh kita menurun, penyakit ini memang mudah untuk disembuhkan dengan obat obatan yang banyak tersedia di apotik namun biasanya beberapa hari kemudian penyakit biduran ini akan kabuh kembali bahkan hal ini bisa terjadi hingga beberapa tahun.
Oleh sebab itu belajarlah memulai hidup sehat dan rajin berolahraga, agar kesehatan tetap terjaga dan kondisi tubuh tetap fit setiap hari sehingga sistem kekebalan tubuh anda akan meningkat dan biasanya penyakit biduran akan langsung hilang dengan sendirinya.

Related Post :

    Cara Mengusir Nyamuk Secara Alami
    Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
    Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Itu tadi sedikit tips dari saya tentang obat biduran atau alergi gatal-gatal . terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog saya semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat anda.
Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Secara Alami
Minggu, 15 Mei 2016 22.28
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang bagaiman cara mengusir nyamuk secara alami. Namun sebelum itu mari kita bahas dulu mengenai apa itu nyamuk dan bagaimana proses berkembangbiaknya. Nyamuk merupakan jenis serangga yang sangat kecil bentuknya akan tetapi sangat ditakuti keberadaannya oleh kebanyakan orang.  Nyamuk melangsungkan siklus kehidupannya dengan cara bertelur diair itulah mengapa pada saat musim penghujan seperti saat ini keberadaan nyamuk jauh lebih banyak dari pada musim kemarau. Nyamuk dewasa akan meletakkan telurnya dipermukaan air dan dalam kurun waktu 1 - 2 hari akan berubah menjadi jentik jentik dan membutuhkan waktu sekitar 8 - 10 hari untuk menjadi larva. Selanjutnya dalam waktu 1 - 2 hari kedepan akan berubah wujud menjadi nyamuk. Usia nyamuk sebenarnya tidak lama yakni sekitar 1 minggu untuk nyamuk jantan dan 1 sampai 2 bulan untuk nyamuk betina.

Kalian semua pasti merasa sangat terganggu sekali dengan keberadaan nyamuk disekitar kita apalagi kalau nyamuk tadi mengigit. Gigitan yang ditimbulkan oleh nyamuk akan meninggalkan rasa gatal dan juga bentol bentol. Untuk nyamuk jenis tertentu seperti nyamuk aedes aegepty dan nyamuk malaria dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya. Untuk nyamuk aedes aegepty menyebabkan demam berdarah dan cikungunya sedangkan nyamuk malaria bisa menyebabkan demam malaria dan ke3 penyakit tersebut berbahaya apabila tidak segera mendapatkan pertolongan medis.

Nyamuk berkembangbiak sangat cepat sekali oleh karena itu dihimbau bagi kita semua agar tidak memberi ruang bagi nyamuk untuk terus berkembangbiak supaya tidak ada lagi korban berjatuhan akibat gigitan nyamuk. Dengan adanya nyamuk tentu saja sangat mengusik kenyamanan kita apalagi saat tidur, rasa gatal yang ditimbulkan oleh gigitan nyamuk sudah pasti membuat tidur kita menjadi tidak nyenyak. Nyamuk biasa menyerang pada pagi dan sore hari hal ini dikarenakan nyamuk tidak tahan udara yang panas dan dingin. Dan untuk menghindari penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk kita dihimbau untuk tidak tidur pada jram jam tertentu yakni pagi antara jam 09.00 - 11.00 dan sore antara jam 15.00-18.00 dijam jam itulah nyamuk bergerilya mencari mangsa. Indonesia termasuk negara endemik demam berdarah maka dari itu kita harus selalu waspada dengan keberadaan nyamuk disekitar kita. Berikut ini tips mengusir nyamuk secara alami:

1. Menjaga kebersihan lingkungan

Menjaga kebersihan menjadi kunci utama mengusir nyamuk. Nyamuk menyukai tempat tempat yang kotor dan juga lembab. Anak anak lebih rentan terserang penyakit demam berdarah dari pada orang dewasa. Pastikan lingkungan anak anda beraktifitas sehari hari bebas dari sarang nyamuk. Seperti slogan yang sudah terkenal sejak dulu yaitu dengan 3M menguras, menutup dan mengubur. Kuraslah bak mandi, bak wc, ataupun lainya ,kemudian tutup penampungan air dan kubur barang barang yang sudah tidak terpakai. Dan jangan biarkan baju baju bergantungan dilingkungan anda karena dapat menjadi tempat bersarangnya nyamuk nyamuk.
Bersihkan selalu saluran air yang ada disekitar anda dari kotoran yang menghalangi air berjalan dengan lancar

2. Kelambu saat tidur

Mengunakan kelambu saat tidur merupakan alternatif selanjutnya untuk mengusir nyamuk secara alami. Cara ini banyak dipakai masyarakat luas karena selain terbukti ampuh mengusir nyamuk cara ini juga aman untuk kesehatan kita. Sebelum anda tidur bukalah kelambu lebar lebar dan keluarkan semua nyamuk yang ada didalam kleambu kemudian tutup rapat jangan sampai ada celah untuk nyamuk masuk. Dengan begitu tidur anda menjadi nyenyak bebas dari gangguan nyamuk nyamuk jahat.
Kelambu penangkal nyamuk
Kelambu nyamuk

3. Bunga lavender

Bunga laverder adalah tanaman hias yang tersohor sejak dulu sebagai tanaman pengusir nyamuk. Selain bunganya yang indah dan baunya yang harum menanam bunga laverder juga dapat mengusir nyamuk disekitar kiat. Walaupun bau dari bunga laverder ini harum tetapi nyamuk tidak suka, nyamuk akan merasa pusing mencium baunya dan langsung akan pergi. Untuk pengunaannya ada bisa meremas remas bunga laverder kemudian oleskan pada kulit, sedangkan untuk mengusir nyamuk yang ada disekitar lingkungan kita tanamlah bunga lavender dipekarangan rumah selain memperindah rumah anda nyamuk pun dijamin tidak akan berani mendekat.

khasiat bunga lavender
Bunga Lavender


4. Bunga Geranium

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan bunga yang satu Geranium.Geranium sering menjadi icon lotion anti nyamuk dan memiliki bermacam macam warna antara lain putih, merah muda, merah dan ungu. Geranium termasuk tanaman hias mudah cukup mudah untuk dibudidayakan. Didalam bunga geranium terkandung zat geraniol dan sitroneol yang ampuh mengusir nyamuk.

Bunga geranium tanaman hias pengusir nyamuk
Bunga Geranium merah muda


5. Bunga rosemary

Bunga rosemary memiliki aroma yang menyerupai minyak kayu putih dan telon. Kedua minyak tersebut banyak dipakai untuk mengusir nyamuk dengan cara dioleskan dibagian kulit. Karena baunya yang mirip itulah kenapa bunga rosemary bisa mengusir nyamuk. Letakkan bunga rosemary di pojok kamar atau bisa juga remas remas bung rosemary kemudian olskan pada kulit kita. Dengan mencium aroma yang khas layaknya minyak kayu putih dan telon nyamuk akan menjauh dari sekitar kita.

Bunga rosemary
Bunga rosemary

6. Kulit jeruk

Pernahkan anda berfikir unt memanfaatkan kulit jeruk? Mungkin nada berfikir kalau kulit jeruk tidak memiliki manfaat apaun dan harus dibuang tidak selamanya pendapat tersebut benar karena anda dapat memanfaatkan kulit jeruk untuk mengusir nyamuk yang membandel. Begini caranya potong kulit jeruk kecil kecil kira kira cukup dimasukkan ke pemanas elektrik. Setelah dipanaskan beberapa saat bau dari kulit jeruk akan tersebar kemana mana. Kulit jeruk mengadung zat lemonen yang dapat meruak sistem saraf pernafasan nyamuk seengga membuat nyamuk tidak bisa bernafas.

7. Daun sereh

Daun sereh mudah sekali  di jumpai disekitar lingkungan tempat tinggal kita. Sereh atau serai biasa digunakan sebagai penyedap masakan, tapi tahukah kalian kalau daun sereh dapat kita gunakan untuk mengusir nyamuk yang ada di sekeliling kita. Kenapa seperti itu? Ya karena nyamuk tidak menyukai bau dari sereh, oleh karenanya nyamuk akan segera pergi jika mencium bau sereh. Caranyan mudah ambil bebrapa batang sereh kemudian haluskan mengunakan blender kalau tidak punya anda bisa menghaluskan batang sereh dengan cara ditumbuk. Kemudian tambah dengan air dan diamkan hingga kurang lebih 12 jam. Saring dengan kain halus untuk mendapatkan airnya saja. Semprot atau percik percikkancairan dari daun sereh tadi di sekitar ruangan anda dapat di pastikan nyamuk segera kabur menjauh.

Tanaman sereh untuk mengusir nyamuk
Tanaman sereh

Beberapa cara mengusir nyamuk diatas patut anda coba dirumah selain aman, efektif mengusir nyamuk juga bisa menghemat pengeluaran.
Kiat Sukses Sebelum Memulai Bisnis Kuliner
Senin, 29 Februari 2016 11.22
Ditengah ketatnya persaingan dunia bisnis kuliner tetap menunjukkan eksistensinya dalam dunia bisnis. Buktinya mulai dari warung, pedagang kaki lima , cafe hingga restoran dari tahun ketahun makin menjamur dimana mana.  Kuliner baik makanan maupun minuman memang sudah memiliki pecintanya sendiri. Tak jarang mereka para pecinta kuliner menghabiskan akhir pekan untuk serkedar jalan jalan dan menikmati berbagai macam kuliner yang mengugah selera. Meski harus merogoh kocek agak dalam tak jadi masalah asal lidah mereka terpuaskan dengan lezatnya kuliner yang mereka santap. Melihat peluang bisnis kuliner yang terus menunjukkan peningkatan parpengusaha kuliner terus berlomba lomba menciptakan  kreasi kuliner yang berbeda dari yang lain demi menarik minat calon konsumen. Sudah banyak pengusaha sukses menjadi jutawan hingga miliader dari menekuni bisnis kuliner ini . Usaha ini bisa dijalankan oleh siapapun dengan latar belakang apapun tidak peduli pelajar, mahasiswa, karyawan, ibu rumahtangga, pegawai negeri maupun petani semua memiliki peluang meraih kesuksesan berbisnis kuliner. Kalian tahu keripik maichi dari usaha kecil kecilan mampu menjadikan pengusahanya seorang miliader dengan penghasilan fantastis perbulannya. Dari situ kita bisa belajar, dengan kesabaran serta kerja keras berdagang makanan ringan pun bisa mendatangkan berkah yang sungguh luar biasa.Bagi kalian yang memiliki potensi dalam bidang ini tidak ada salahnya ikut meramaikan dunia kuliner dengan terjun langsung menjadi seorang pebisnis kuliner, siapa tahu dewi fortuna berpihak pada anda dan menjadikan anda jutawan dari usaha kuliner berikutnya. Namun harus diingat menjadi seorang pengusaha sukses tidaklah mudah butuh pengorbanan dan kerja keras untuk mewujudkannya. Lalu apasaja kiat sukses berbisnis kuliner ya?? berikut diantaranya:

Bisnis Kuliner


Modal
Berapa Modal yang akan anda alokasikan untuk membangun sebuah usaha?. Modal yang anda miliki tentunya harus mencukupi untuk menyewa tempat, membeli perlengkapan untuk berjualan , membeli peralatan dapur dan lainnya. Modal tak harus dari kantong sendiri anda bisa joinan dengan teman ataupun saudara dengan sistem bagi hasil. Modal untuk membuka usaha kuliner tidak hanya modal uang saja namun anda juga butuh yang namanya modal keahlian. Modal keahlian dalam menyajikan makanan dan minuman inilah yang nantinya akan membawa anda sukses dalam berbisnis kuliner. Usaha ini bisa dijalankan sendiri maupun mempekerjakan orang lain untuk membantu anda berjualan.

modal uangmodal keahlian







Tempat jualan

Sebelum memulai bisnis kuliner terlebih dulu anda harus menyiapkan lokasi untuk menjajakan dagangan anda. Lokasi usaha memiliki andil besar dalam menentukan keberhasilan suatu usaha yang kita bangun. Berikut yang perlu dipertimbangkan untuk menentukan lokasi usaha:

1. Berapa harga sewanya

Apabila lokasi jualan anda hasil menyewa maka berapa harga sewanya harus anda pertimbangkan pastikan sesuai dengan modal yang anda miliki. karena selain sewa tempat modal juga masih anda butuhkan untuk membeli yang lain lain. Kalkulasikan juga berapa kira kira pendapatan harian anda apakah cukup atau tidak untuk membayar gaji karyawan, biaya listrik air, membeli bahan sehari hari dan biaya menyewa tahun berikutnya.

2. Pilihlah lokasi berjualan yang strategis

Pilihlah tempat berjualan yang ramai dilalui orang orang dan juga tempatnya mudah dijangkau. Banyak usaha baik kuliner maupun lainnya yang pada akhirnya gulung tikar kareana faktor lokasi usaha yang kurang strategis. Terkadang masakan tak terlalu enakpun bisa laris manis dijual ditempat yang ramai sebaliknya makanan enak dan dijual dengan harga murah pula belum tentu laku dijual ditempat yang tidak terlalu ramai ditambah dengan lokasinya yang susah dijangkau pula. Jadi intinnya memilih lokasi yang strategis sangat penting karena berpengaruh dalam menentukan kesuksesan anda.

3. Aman atau tidak lokasinya

Pastikan lokasi jualan anda aman dari pencuri dan preman karena konsumen akan berfikir dua kali jika tempat yang akan mereka kunjungi tidak aman. Pengunjung akan santai menikmati hidangan masakan anda jika dipastikan kendaraan mereka aman di parkiran sana. Untuk anda sendiri juga akan merasa tenang berjualan di tempat situ jika lokasi yang digunakan berjualan aman dari preman dan juga pencuri yang saat ini makin merajalela.

Baca juga : Contoh Usaha Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga Modal Kecil

4.Daya saingnya tinggi atau tidak

Lebih baik anda memilih tempat jualan yang masih memiliki daya saing rendah karena akan mempermudah anda dalam memasarkan dagangan. Tapi jika anda berani menghadapi persaingan anda harus kreatif menciptakan inovasi rasa yang lezat serta tampilan hidangan yang menggugah selera agar dapat dilirik konsumen.

3. Cita rasa suatu masakan

Untuk dapat merebut hati penikmat kuliner tentu saja anda harus menciptakan rasa masakan yang berbeda sebagai ciri khas masakan anda. Yang dimaksut rasa masakan berbeda ini harus memiliki rasa yang lezat dan tampilan yang mengoda selera dan tentu saja harus sesuai dengan lidah penikmatnya. Konsumen bebas memilih kedai mana yang akan mereka kunjungi, jika hidangan kuliner buatan anda sama saja dengan pesaing pesaing anda hampir bisa dipastikan usaha kalian tidak akan berkembang sesuai keinginan. Teruslah berinovasi menciptakan masakan yang kreatif agar kedai anda tetap bertahan ditengah derasnya persaingan dunia bisnis kuliner.

4. Strategi pemasaran

Bagaimana kalian memasarkan dagangan tentu berpengaruh terhadap perkembangan bisnis kuliner yang kalian tekuni. Pemilihan lokasi yang tepat adalah strategi awal pemasaran yang efektif mengenalkan kedai anda ke masyarakat luas. Selain itu ada lagi strategi pemasaran yang patut anda coba:

=> Pada awal pembukaan kedai anda bisa mengadakan opening ceremony konsumen bebas mencicipi semua jenis masakan anda secara gratis sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan dagangan kita. Cara ini biasa diterapkan oleh pengusaha restoran restoran besar, walaupun usaha kuliner anda kecil kecilan strategi pemasaran ini juga diterapkan. Jika masakan anda sesuai dengan lidah mereka tentu saja dari mulut ke mulut masakan anda akan dikenal secara luas.

=> Sekarang komunikasi sudah sangat mudah kemungkinan anda untuk memasarkan dagangan anda secar luas terbuka lebar. Media sosial menjadi sarana promosi paling di minati saat ini karena terbukti murah dan efektif menghubungkan dengan berbagai orang dari segala penjuru. Anda juga bisa mengunakan media promosi selebaran maupun papan iklan, cara ini banyak digunakan sejak dahulu sebelum terkenalnya media sosial seperti sekarang ini.

Artikel Terkait :

    Salon Kecantikan, Usaha Rumahan Yang Menjanjikan
    Peluang Usaha Sampingan Rumahan Dengan Modal Kecil

=> pelayanan

Pembeli adalah raja pepatah tersebut memang benar andanya. pembeli berhak memilih kuliner apa yang akan mereka beli. Jangan sekali sekali mengecewakan konsumen karena konsumen merupakan aset terbesar seorang pengusaha tanpa konsumen usaha anda tidak akan berjalan. Jadi pastikan konsumen yang datang puas terhadap pelayanan anda.
Manfaat Daun Binahong Untuk Kesehatan
Kamis, 25 Februari 2016 10.05
Berbagai manfaat dan khasiat daun binahong buat kesehatan | Binahong (Anredera Cordifola) atau orang Indonesia biasa menyebutnya daun Gondola merupakan tumbuhan herbal yang kaya akan manfaat.  Binahong memiliki ciri ciri tumbuh menjalar berdaun tebal dan halus dan akarnya berumbi. Binahong biasanya ditanam di sekitar pekaragan rumah yang difungsikan sebagai tanaman hias. Tumbuhan ini berasal dari korea dan sudah sejak lama masuk ke Indonesia. Orang Korea banyak memanfaatkan tumbuhan ini untuk mengatasi segala macam penyakit. Namun di Indonesia masih banyak yang belum mengetahui bahwa daun Binahong dapat kita gunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, orang lebih memanfaatkan tumbuhan ini sebagai tanaman hias dipekarangan saja. Dalam daun binahong terkandung senyawa aktif seperti zat alkonoid yang baik untuk penderita diabetes untuk menetralkan gula dalam darah, antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan juga saponin untuk menetralkan kadar kolestrol dalam darah. Khasiat tumbuhan bunahong tidak dapat diragukan lagi. Berikut ini manfaat daun binahong daun binahong atau gondola :

Manfaat Daun Binahong Untuk Kesehatan



1. Menyembuhkan luka.

Manfaat daun binahong yang pertama ialah dapat menyembuhkan luka baik luka luar maupun luka dalam. Anda yang memiliki anak kecil pasti merasa khawatir jika buah hati terluka akibat aktif bermain, Diusiannya yang masih kecil anak anak kita memiliki hasrat ingin tahu yang tinggi pada apa yang dilihatnya. Jangan terlalu panik jika anak anda mengalmi luka lka ringan karena terjatuh aun inahong dapat anda gunakan untuk menyembuhkannya. Caranya bersihkan luka uah hati anda dengan alkohol. Kemudian ambil daun binahong dan memarkan setelah itu oleskan pada bagian yang luka tadi mengunakan daun yang telah di memarkan tadi. Bila telah kering bersihkan dengan air bersih. Sedang kan untuk luka dalam misalnya luka akibat operasi dan tyfus anda dapat memanfaakan air rebusan daun binahong caranya rebus satu genggam daun binahong dengan 2 gelas air, minum 2 kali sehari pagi dan sore.

2. Manfaat daun binahong untuk mengobati maag.

Penyakit maag ialah suatu penyakit yang penyebabnya adalah luka atau peradangan yang terjadi dilambung. Penyakit maag biasaya disebabkan oleh kebiasaan makan yang tidak teratur, kurang tidur, sering minum minuman beralkohol stres dll. Sakit maag dapat disembuhkan namun dapat terulang apabila si penderita tersebut megulang kembali pola hidup yang tidak sehat. Untuk pegunaan obat obatan biasanya diminum sebelum makan bertujuan untuk menetralisasikan asam lambung didalam tubuh kita. Selain dipergunakan sebagai obat anda juga dapat memanfaatkan khasiat daun binahong caranya ambil satu genggam daun binahong lalu cuci bersih rebus bersama 2 gelas air. Minum secara teratur pagi dan sore. Ulangi hingga maag anda sembuh.

3. Menurunkan kadar kolestrol.

Kelebihan kolestrol akan berpengaruh pada peredaran darah dalam tubuh. Kelebihan kolestrol jug akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit diantaranya jantung koroner, stroke, penumpukan lemak/ kegemukan, diabetes, asam urat dll. Untuk mengobati kelebihan kolestrol anda dapat membuat ramuan herbal dari daun binahong caranya ambil satu genggam daun binahong kemudian cuci bersih lalu rebus dengan 2 gelas air. Minumlah secara teratur agar kolestrol anda segera turun.

4. Mengobati asam urat

Asam urat merupakan suatu penyakit yang timbul karena tingginya zat purin dalam tubuh. Purin didalam tubuh diolah menjadi asam urat namun dalam jumlah yang berlebih ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga menumpuk dipersendian dan terjadilah sakit asam urat. Pada umumnya penderita asam urat akan merasakan nyeri pada daerah persendingan bahkan apabila sudah parah dapat timbul pembengkakan akibat peradangan. Purin dihasilkan oleh berbagai macam bahan makanan yang kita konsumsi. Untuk menghindari terjadinya asam urat anda harus menjauhi makan makanan yang mengandung tinggi purin misalnya jeroan, seafood, makanan kaleng, kacang kacangan dll. Sudah tahukan anda kalau manfaat daun binahong juga bisa menyembuhkan asam urat? Jika selama ini anda mengobati asam urat yang anda derita dengan mengkonsumsi obat obatan tidak ada salahnya anda mencoba mengobatinya dengan ramuan herbal dari rebusan daun binahong. Selain ramah dikantong memanfaatkan daun binahong juga lebih aman karena bebas dari bahan kimia. Caranya sama seperti diatas minumlah ramuan daun binahong secara teratur pagi dan sore hingga asam urat anda sembuh. Dan jangan lupa untuk tidak mengkonsumsi bahan makanan yang dapat menyebabkan tingginya zat purin.

5. Mengobati jerawat

Masalah jerawat adalah masalah umum yang dihadapi banyak remaja. Jerawat timbul karena pori pori kulit tersumbat maka terjadilah peradangan. Selain itu jerawat juga bisa disebabkan oleh kelenjar minyak yang berlebih, stres, perubahan hormon, pemakain kosmetik, bakteri dll. Untuk mengatasi jerawat mengunakan daun binahong caranya mudah saja, Buatlah masker dari daun binahong caranya tumbuk daun binahong kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat, diamkan beberapa saat hingga masker daun binahong mengering, bilas dengan air hangat agar pori pori kulit anda terbuka. Ulangi hinnga jerawat anda menghilang.

6. Meredakan sesak nafas

Sesak nafas sangat berbahaya kaena dapat mengancam jiwa. Sesak nafas terjadi karena terganggunya sistem pernafasan yang disebabkan oleh berbagai faktor bisa karena aktifitas berat, suhu udara dan juga faktor medis seperti asma, gangguan jantung, penyakit paru paru dll. Ketika sesak nafas menyerang seseorang tidak leluasa mengirup udara dan nafas mejadi cepat. Untuk meredakannya anda dapat membuat ramuan dari daun binahong caranya rebus beberapa lembar daun binahong lalu minum air rebusan tiap pagi dan sore.

7. Mengobati Diabetes.

Diabetes merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh kadar gula (glukosa) dalam darah yang berlebih. Pada umumnya pankreas melepas hormon insulin yang berfungsi mengangkut gula lewat otot dan jaringan sebagi energi. Diabetes merupakan penyakit keturunan yang perlu diwaspadai karena dapat membahayakan jiwa. Gaya hidup sehat merupakan solusi tepat untuk mencegahnya. Bagi yang terlanjur terjangkiti anda dapat memanfaatkan daun binahong untuk mengobatinya. Rebus daun binahong yang telah dicuci dengan 2 gelas air. Minum 2 x sehari secara teratur hingga kadar gula dalam darah anda kembali normal.

Artikel terkait : Manfaat Kunyit Putih Buat Kesehatan Tubuh

Beberapa manfaat daun binahong diatas mungkin bermanfaat anda. Ramuan daun binahong sangat tidak disarankan untuk penderita nyeri dada (angina), ibu hamil dan menyusui. Minum ramuan binahong tidak oleh berbarengan dengan minum minuman yang mengadung cafein seperti teh dan kopi karena dapat membahayakan diri anda. Untuk pengunaan ramuan daun binahong dibutuhkan pengawasan pihak yang berkompeten agar tidak timbul masalah yang tidak diinginkan.
Inilah Produk terlaris Yang Dijual Secara Online
Selasa, 16 Februari 2016 21.49
Beberapa produk terlaris yang dijual secara online | Kemajuan dunia internet berdampak besar pada kehidupan masyarakat. Banyak sekali kemudahan yang kita dapatkan dengan memanfaatkan kecanggihan internet. Dengan internet kita dapat mengakses segala informasi yang kita butuhkan dengan cepat. Dengan internet kita juga dapat menghasilkan uang tanpa harus bekerja diluar rumah. Internet pula lah yang telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam berbelanja. Dahulu jika kita membutuhkan sesuatu harus keluar rumah dulu namun kini tidak lagi, hanya berdiam diri dirumah tinggal pesan apapun yang kita butuhkan akan datang. Ya inilah yang dinamakan belanja online. Hanya dengan mengaktifkan jaringan internet mulai dari pesan hingga pembayaran dapat kita lakukakan dirumah. Dari tahun ke tahun peminat belanja online terus  mengalami peningkatan. Lalu apa yang membuat seseorang lebih memilih untuk belanja online?

tren belanja online


Pertama karena terlalu sibuk dan tak sempat pergi belanja. Tuntutan pekerjaan dan juga rutinitas keseharian yang sibuk terkadang memang membuat kita tidak sempat pergi kepasar atau mall untuk belanja memenuhi kebutuhan.
Kedua bisa menghemat waktu. Dengan belanja online tentu kita dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang langsung ketempat penjual.
Ketiga belanja secara online dapat menghemat pengeluaran karena tak perlu mengeluarkan uang untuk biaya kendaraan, beli bensin, biaya parkir belum lagi jika mata kalap melihat barang diskon.
Ke empat Lebih mudah membandingkan harga dari toko satu dengan lainnya.

Berikut jenis usaha yang laris manis dijual secara online:

1. Produk fashion

Produk fashion mulai dari tas, sepatu, pakaian, hingga aksesoris adalah produk yang paling diminati pembeli. Para pengusaha fashion berlomba lomba menjual dagangan mereka dengan harga bersaing agar dagangan mereka agar pembeli tertarik dan akhirnya membeli dagangan mereka. Tak hanya wanita saja yang menyukai fashion priapun tak mau ketinggalan.  Dari produk fashion bayi hingga dewasa bisa kita temukan. Semua orang ingin selalu tampil dengan fashion yang modis setiap saat, itulah mengapa produk fashion paling diburu.

2. Produk makanan dan minuman

Makhluk hidup tidak pernah terlepas dari yang namanya makanan dan minuman. Makhluk hidup tidak akan bisa hidup tanpa makan dan minum. Maka dari itu makanan dan minuman tergolong dagangan terlaris dijual online. Apalagi jika makanan dan minuman tersebut memiliki ciri khas, dapat dipastikan bisa memberikan keuntungan bagi si penjual.

3. Produk gadget

Gadget sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat. Seiring berkembangnya zaman gadget tak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sehari hari. Bahkan ada yang menganggap memiliki gadget merupakan suatu hal yang mutlak.

3. Produk elektronik

Produk elektronik merupakan dagangan terlaris berikutnya. Membeli produk elektronik secara online memang rawan karena elektronik termasuk barang mudah rusak. Sebaiknya pilih toko online yang mau memberikan garansi, apabila barang yang dikirim tidak sesuai.

4. Produk kecantikan

Produk kecantikan juga termasuk laris manis dijual secara online. Wanita erat kaitannya dengan make up, peluang usaha tersebut nampaknya tidak disiasiakan oleh para pengusaha produk kecantikan.
Produk kecantikan memang sangat dibutuhkan oleh para wanita itu sebabnya mengapa termasuk produk paling laku dijual secara online.

Artikel terkait : Usaha Sampingan Tanpa Modal Dari Internet


Diatas adalah beberapa produk yang laris dijual secara online.Berhati hatilah ketika akan belanja online, pastikan toko online yang anda pilih adalah toko online yang sudah memiliki kredibilitas yang baik dan menjamin kualitas barang serta memberi jaminan pada barang yang tidak sesuai dengan pesanan.
5 Manfaat Utama Kunyit Putih Buat Kesehatan Tubuh
Rabu, 10 Februari 2016 12.49
Kunyit siapa yang tahu tanaman yang satu ini. Tanaman jenis rempah rempah yang satu ini mudah sekali kita temukan disekitar kita. Dari zaman nenek moyang kita dulu Indonesia memang terkenal dengan berbagai macam aneka rempah rempahnya. Tanaman ini mudah sekali dibudidayakan dan dapat tumbuh dengan subur hampir di seluruh pulau Jawa. Ada 2 jenis kunyit yang sering kita jumpai yaitu kunyit kuning (Curcuma Longa) dan kunyit putih (Curcuma Manga). Kunyit kuning sering di manfaatkan sebagai pelengkap bumbu masakan sedangkan kunyit putih untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai manfaat kunyit putih untuk kesehatan. Dewasa ini berbagai macam penyakit mudah sekali menyerang manusia dari penyakit biasa hingga penyakit yang mematikan. Gaya hidup serta pengaruh lingkungan yang tidak sehat menyebabkan seserorang mudah terkena penyakit.

 Penyakit ialah suatu keadaan ubnormal tubuh atau gangguan fungsi organ tubuh yang membuat ketidaknyaman bagi yang mengalaminya. Bila penyakit sudah menyerang segala macam cara dilakukan, dari mengobati secara alami atu herbal hingga pengobatan medispun ditempuh agar keadaan tubuh kita sehat kembali seperti sedia kala. Papatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati ungkapan tersebut sangatlah benar karena bila penyakit sudah menyerang harta dan tahta tiada artinya. Sudah seharusnya kita menjaga tubuh agar tetap sehat. Upayakan hidup sehat dengan menjaga pola makan, olah raga teratur dan tetap berfikiran positif serta menjaga lingkungan tempat kita tinggal untuk meminimalisir datangnya penyakit. Bila anda sudah berupaya namun penyakit tetap juga datang maka yang harus anda lakukan ialah segera mengobatinya.

Tanaman kunyit putih

Kunyit putih


Kunyit putih merupakan salah satu dari tumbuhan berakar rimpang yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit. Kunyit putih mengandung senyawa kurkumin yang baik untuk antioksidan tubuh.Berikut ini manfaat kunyit putih untuk kesehatan:

1. Manfaat Kunyit Putih Untuk Mengobati sakit maag

Sakit maag merupakan penyakit yang umum dialami sebagian individu yang ada di muka bumi ini. Penyebab sakit maag yang umum antara lain

* Kebiasaan makan tidak tepat waktu atau baru makan bila perut sudah benar benar lapar.
* Makan makanan yang pedas pedas
* Minum kopi secara berlebihan
* Perokok aktif
* Kurang istirahat
* stres

Ada baiknya anda menghindari hal hal diatas jika anda tidak ingin mengalami sakit. Namun apabila sakit maag terlanjur menyerang ramuan kunyit putih dapat anda gunakan untuk mengobatinya.

* Bersihkan 3 rimpang kunyit
* Parut kemudian tambahkan 3 sendok makan air
* Saring kemudian tambahkan sendok makan madu
* Aduk aduk lalu minum
* Lakukan secara teratur pagi dan sore selama sakit maag mendera
* Jika sudah sembuh hentikan

2. Mengobati penyakit kanker

 Kanker serviks dan kanker payudara merupakan penyakit yang paling menakutkan bagi wanita.Dan jumlah penderitanya dari tahun ketaha terus bertambah. Kurangnya kesadaran masyarakan akan kesehatan, gaya hidup yang tidak sehat serta lingkungan menjadi penyebabnya.  manfaat kunyit putih untuk kesehatan lainnya ialah mengobati kanker. Hal ini  sebenarnya telah diketahui dari dulu namun setelah diadakannya penelitian oleh beberapa ahli dari Universitas Gajah Mada dan hasilnya kunyit putih terbukti mampu mengobati kanker barulah masyarakat benar benar percaya. Memang standar pengobatan untuk penderita kanker yang disarankan oleh kedokteran adalah kemotherapi namun tak ada salahnya anda mencoba mengobati kanker secara herbal dengan memanfaatkan ekstrak kunyit putih. Konsultasikan dengan orang orang yang berkopeten berapa dosisnya dan kapan waktu minumnya,  jangan sampai mengkonsumsi kunyit putih justru memperparah kanker anda karena kesalahan ketidaktahuan anda dalam memanfaatkannya. Kunyit putih mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas da juga minyak atsiri yang baik untuk mencegah tumbuh dan berkembangnya sel sel abnormal penyebab kanker.

3. Manfaat Kunyit Putih Untuk Menambah nafsu makan.

Tidak hanya temulawak tenyata khasiat kunyit putih juga mampu meningkatkan nafsu makan. Bagi anda yang memiliki program menambah berat badan cocok sekali mengkonsumsi ramuan dari kunyit putih ini. Caranya cukup mudah parut 3 rimpang kunyit putih kemudian tambahkan sedikit air matang lalu peras tambahkan sedikit madu untuk mengurangi rasa getirnya. Minumlah sehari sekali agar nafsu makan akan cepat bertambah.

4. Menyembuhkan diabetes

Diabetes atau kencing manis ialah suatu penyakit yang disebabkan oleh meningkatnya kadar glukosa dalam darah sehingga mempengaruhi kinerja insulin yakni mengontrol kadar glukosa dalam darah. Berikut beberapa faktor penyebab seseorang terkena diabetes antara lain faktor genetik atau keturunan, gaya hidup yang tidak sehat, obesitas, infeksi bakteri.

5. Khasiat Kunyit Putih sebagai obat nyeri haid alami.

Nyeri saat datang bulan tentu saja sangat menganggu aktifitas keseharian kita. Tapi jangan khawatir ramuan herbal ini terbukti ampuh menghilangkan rasa nyeri saat datang bulan. Cara membuatnya mudah sekali siapkan 1 rimpang kunyit putih, 1 rimpang jahe, 1 jempol kencur. Parut ke 3 bahan tersebut beri sedikit air lalu peras, tambahkan perasan jeruk nipis dan sedikit madu kedalam perasan tadi, minum pagi dan sore selama nyeri datang bulan.

Artikel terkait : Obat Asam Urat Tradisional Alami

Nah itu tadi beberapa manfaat kunyit putih untuk kesehatan. Pilihan ditangan anda mau mengobati secara herbal maupun secara medis. Namun alangkah lebih baik jika anda konsultasikan dulu dengan yang lebih berkompeten dibiodang kesehatan.
Cara Menanam Jahe Merah Dalam Karung
Rabu, 03 Februari 2016 15.12
Panduan Cara Menanam atau  budidaya Jahe Merah dalam karung yang lebih simple dan hemat tempat | Jahe merupakan tanaman obat tradisional yang biasanya dipergunakan untuk pelengkap masakan. Jahe memiliki banyak varietas, namun dari berbagai jenis tanaman jahe yang lebih banyak memiliki manfaat yang lebih tinggi adalah sijahe merah. Bentuknya lebih kecil dari pada jenis lainnya serata rasa pedas dan rasa hangatnya pun juga lebih tajam.
Hampir semua orang mengira bahwa jahe hanya bisa dipergunakan untuk membuat minuman penghangat atau pereda tengorokan yang sedang batuk dan juga sebagai bahan bumbu masakan saja, tapi kenyataannya Jahe merah juga bisa buat untuk diet, karena jahe merah mengandung senyawa aktif yang mampu membuat kita selalu merasa awet kenyang, jadi jika anda mengkonsumsi jahe merah ketika menjalankan diet sangat bagus sekali, selain itu khasiat jahe merah terdapat banyak sekali manfaat untuk tubuh kita dan untuk lebih jelasnya mengenai manfaat serta khasiat jahe merah bisa kalian baca pada ulasan ini : inilah manfaat dan khasiat jahe merah yang tidak semua orang tau


Cara Menanam Jahe Merah Dalam Karung


Seiring dengan permintaan jahe dipasaran yang semakin meningkat baik pasar luar negeri maupun dalam negeri kini banyak petani yang mencoba membudidayakan tanaman jahe merah ini karena memang harga jahe merah cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan jenis jahe lainnya, namun tahukan anda cara menanam jahe yang benar agar mendapatkan panen yang berkualitas dan melimpah?
Ada banyak media yang bisa anda pergunakan untuk budidaya jahe merah dan pada ulasan ini saya akan berbagi tips budidaya jahe didalam karung, sehingga lebih menghemat tempat serta mendapatkan hasil yang lebih berkualitas.

Adapun keuntungan budidaya jahe didalam karung ialah bisa menhemat tempat serta menanam jahe merah mengunakan media karung sangat mudah dan dapat menghasilkan panen yang jauh lebih banyak, karena didalam satu karung kita bisa mendapatkan panen hingga 20 kg, sedangkan ditanah paling banyak 3 sampai 5 kg saja. Jadi budidaya jahe merah menggunakan media karung pasti lebih efisien dari pada tanah biasa.

Cara Menanam Jahe Merah Dalam Karung
1. Persiapan media tanam.
   Isilah karung menggunakan tanah halus yang sudah dicampuri dengan pupuk kompos ditambah ndolomit dan NPK sebanyak 1% dari total media yang akan dipergunakan.kemudian Isilah hingga 1/3 bagian karung lalu diamkan hingga satu minggu agar tercampur unsur hara antara pupuk kompos dan tanah kemudian aduk- aduk tiap hari agar tanah tidak menjadi keras.

2. Menyiapkan benih.
   Pilih benih yang sehat (bibit yang bagus dan tidak cacat) Untuk mendapatkan bibit yang bagus anda dapat membeli dipenjual bibit ataupun menggunakan bibit tanaman jahe merah yang sudah dipanen dari tanaman sebelumnya. Angin- anginkan selama kurang lebih satu hari. Rendam pada cairan fungisida atau insektisida selama kurang lebih lima menit.

3. Cara Menanam bibit jahe merah.
   Bibit yang sudah direndam cairan fungsida kemudian masukkan kedalam media tanam kurang lebih dengan kedalaman antara 3 sampai 5 cm.

4. Cara Perawatan budidaya jahe merah
   Selama kurang lebih sekitar 25 hari lakukan penyiraman dan jika media sudah dirasa kering. Karena pada masa- masa itu akar akar rimpang jahe mulai tumbuh sehingga air harus benar-benar cukup. Pada waktu penyiraman anda dapat  menambahkan pupuk kimia agar pertumbuhannya jahe merah lebih maksimal.

5. Masa Panen
   Tanaman Jahe merah bisa kita panen ketika sudah berusia sekitar 8 sampai10 bulan.

Artikel terkait :

    Cara Budidaya Jamur Tiram
    Cara Sederhana Menanam Cabe Rawit
    Cara menanam Tomat Di Pot Atau Polybag

 Itulah tadi tips sederhana budidaya jahe merah dalam karung yang terbukti lebih menghemat tempat serta bisa meningkatkan hasil panen, terimakasih telah membaca dan berkunjung di blog saya.
4 Cara Aman Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami
Selasa, 02 Februari 2016 23.15
Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami Paling Aman | Bila anda seorang wanita yang suka memakai baju tanpa lengan sudah pasti ketiak hitam menjadi problem yang besar. Daerah kulit lipatan seperti ketiak biasanya akan mudah basah dan bau bahkan bisa hitam. Namun tenang saja guys masalah tersebut bisa diatasi kok.
Namun sebelumnya cari tau dulu yuk penyebab ketiak menjadi hitam, dan mungkin beberapa faktor dibawah ini adalah penyebabnya :

1. Kulit ketiak menjadi hitam bisa juga karena pemakaian deodorant yang tidak cocok dengan kulit anda. Pemakaian deodorant yang tidak cocok dengan jenis kulit anda akan menimbulkan rasa gatal pada ketiak bahkan sampai hitam.

2. Kulit ketiak mempunyai pigmen yang berbeda dari kulit sekitarnya.

3. Ketidakseimbangan hormon juga bisa jadi membuat kulit ketiak anda menjadi hitam.

4. Apabila bulu bulu pada ketiak panjang sudah pasti membuat anda tidak nyaman.mencabuti bulu ketiak menjadi pilihannya dan akibat keseringan mencabuti bulu bulu ketiak kulit menjadi iritasi. Iritasi pada kulit ketiak menimbulkan penebalan kulit hingga akhirnya kulit menjadi hitam. Guna melengkapi informasi yang dibutuhkan para pembaca mengenai bagaimana cara memutihkan kulit ketiak secara benar, mungkin dari kalian bisa mencoba beberapa tips di bawah ini :



Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yang Hitam Secara Alami


1. Cara memutihkan ketiak dengan buah pepaya.
    Sejak dahulu pepaya sudah terbukti ampuh mengatasi masalah pada kulit. Untuk penggunaannya silakan pilih buah pepaya yang belum terlalu masak kemudian parut atau blender secukupnya kemudian oleskan pada ketiak anda tunggu beberapa menit hingga zat air pada parutan buah pepaya meresap, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih.

2. Cara memutihkan ketiak menggunakan bubuk tawas dan jeruk nipis.
    Kandungan aluminium sulfat pada tawas dan vitamin c pada jeruk nipis terbukti bisa memutihkan ketiak secara alami. Campurkan bubuk tawas dengan perasan jeruk nipis kemudian gosokan pada daerah ketiak.diamkan sebentar kemudian bilas, gunakan sehabis mandi

Baca juga : Cara Menghilangkan Bau Ketiak Yang Tidak Sedap

3. Memutihkan ketiak dengan Kapur sirih dan jeruk nipis.
    Seperti halnya bubuk tawas kapur sirih juga dapat kita gunakan untuk mengatasi ketiak hitam. dengan mencampurkan kapur sirih dan perasan jeruk nipis gosokan hingga beberapa menit terbukti dapat memutihkan kulit ketik.

4. Cara memutihkan kulit ketiak menggunakan waxing.
    Mungkin anda lebih memilih untuk mencabuti bulu ketiak atau mencukur dari pada mengunakan waxing, akan tetapi mencukur akan mengakibatkan kulit menjadi hitam. Pengunaan waxing dapat menghilangkan kulit mati hingga membersihkan dan memutihkan kulit ketiak anda.

Artikel terkait : Cara Memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat

Cara memutihkan ketiak secara alami tentunya akan membutuhkan beberapa waktu supaya terlihat khasiatnya dan tentunya tidak dapat dilakukan secara instan dan keuntungan menggunakan bahan-bahan alami tentunya tidak akan membahayakan kesehatan anda.
Panduan Cara Budidaya Semut Jepang
Minggu, 31 Januari 2016 21.10
Cara paling mudah ternak dan budidaya semut jepang secara modern | Ditengah era modernisasi saat ini mengobati penyakit secara alami masih menjadi alternatif sebagian orang  di seluruh penjuru dunia sekalipun. Selain biaya yang dikeluarkan lebih murah efek sampingnyapun juga lebih rendah. Kembali seperti zaman nenek moyang kita dahulu memanfaatkan segala sesuatu dari alam.

   Pernahkah sebelumnya anda mengenal semut jepang atau setidaknya pernah mendengar kata semut jepang?? dilihat dari namanya semut ini memang asli berasal dari negeri Sakura Jepang. Namun karena semut jepang ini merupakan salah satu semut yang banyak dicari-cari sebagai obat tradisional yang terbukti dapat mengobati bermacam-macam penyakit maka semut ini banyak di ternak atau di budidayakan di Indonesia. Cara budidaya semut jepang yang menurut saya memang mudah serta banyaknya permintaan pasar akan semut ini tentunya jika kita menganalisa dengan cermat budidaya semut jepang ini merupakan peluang usaha sampingan yang kelihatannya menjajikan. Namun sebelum anda mulai berternak Semut ini ada baiknya anda mengenal ciri-ciri semut jepang :

    Berbadan hitam kecoklatan dan berbadan keras
    Bersayap tapi tidak bisa terbang
    Suka hidup berkelompok dan
    Mudah sekali berreproduksi
    Bukan hewan kanibal/pemakan sesama jenis

   Manfaat semut jepang untuk kesehatan diantaranya mengobati stroke, sakit jantung, meningkatkan vitalitas pria dan wanita, mengontrol gula darah, mengobati tekanan darah tinggi, mengobati asma dan lain lain. Menimbang manfaat dan juga nilai jual  semut jepang kini telah banyak
orang yang ingin membudidayakan semut ini. dalam kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi mengenai budidaya semut jepang.

Cara Budidaya Semut Jepang | Bisnis Terbaru


Persiapan sebelum memulai budidaya semut jepang

1. Siapkan bibit semut jepang

2. sediakan beberapa toples sebagai media untuk budidaya

3. Kapas steril/kapas untuk bayi bukan kapas untuk membersihkan wajah.

4. Ragi tape sebagai makanan semut jepang tsb.


Cara Memulai Budidaya Semut Jepang

1. Masukkan semut jepang  kedalam toples. isi setiap satu toples dengan 20 ekor semut.

2. Masukkan kapas steril hingga 3/4 toples

3. Tutup toples dengan plastik yang sudah dilubang untuk keluar masuknya udara agar semut tetap hidup dan berkembangbiak

4. Beri pakan ragi tape setiap satu minggu sekali sebanyak 3 butir ragi tiap toplesnya.

5. Setelah 3-4 minggu semut sudah berreproduksi. 20 ekor semut dapat berkembang biak hingga sekitar 200 ekor.

6. Pada usia sekitar 2 bulan semut Jepang siap dipanen.

Artikel Terkait : Cara Ternak Budidaya Kroto Atau Semut Rangrang

   Jika anda ingin mengkonsumsi semut jepang konsultasikan pada dokter anda agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Demikian sedikit informasi cara budidaya semut jepang, semoga ulasan ini dapat menambah inspirasi buat anda.
Bisnis Online Gratis Tanpa Modal dan Terbaik 2016
Kamis, 28 Januari 2016 22.10
Apa kalian sedang mencari informasi Peluang bisnis online terbaik, gratis tanpa modal dan terbukti membayar tahun 2016..?  jika iya, berarti kalian sedang membaca artikel yang tepat, karena pada ulasan kali ini saya memang sedang membahas hal tersebut. Jika anda merasa masih seorang pemula atau seorang Newbi yang sangat baru soal bisnis online, anda tidak perlu cemas karena disini sebenarnya saya juga bukan seorang Master yang sudah pandai soal bisnis dari internet saya disini juga sama sama masih belajar.
  Berawal dari hobi saya berselancar di internet kemudian iseng iseng browsing di Google dan membaca salah satu artikel yang menceritakan kisah sukses orang-orang yang berkecipung dalam sebuah bisnis online dengan pendapatan sekitar 100 dollar perhari tanpa menggunakan modal uang sedikitpun alias gratis. Sempat merasa takjub dicampur nggak percaya akhirnya membuat saya semakin penasaran. Dan dari situ saya mulai tertarik dan ingin belajar cara menghasilkan uang dari internet itu bagaimana.
Pada tahun 2013 saya mulai fokus dengan dunia bisnis online, banyak waktu yang terbuang demi mewujudkan impian untuk memiliki usaha sampingan dari internet dan di awal tahun 2015 lalu sedikit demi sedikit impian tersebut mulai terwujud meski jumlah yang saya dapatkan tidak sebesar dengan penghasilan yang mereka dapatkan. Namun setidaknya saya telah membuktikan bahwa uang dari internet itu nyata.
   Pada ulasan ini saya ingin berbagi beberapa informasi kepada kalian yang masih Newbi atau pemula yang belajar mendapatkan uang lewat internet melalui bisnis online gratis. dan berikut adalah salah satu situs bisnis online terbaik dan tanpa modal 2016.

1.  Bisnis online gratis PTC Clixsense.


Bisnis online Ptc Clixsense

   Bisnis online gratis yang masih saya ikuti adalah PTC Clicksense, PTC atau paid to click merupakan cara paling mudah mendapatkan uang dari internet gratis menurut saya. Karena saya mempunyai cukup banyak referral dan selalu aktif mencari referral. dalam sehari saya bisa mendapatkan sekitar 3 dollar sampai 18 dollar dari Ptc clicxsense . Memang untuk member yang baru bergabung dalam PTC ini hasil yang mereka peroleh bisa dibilang cukup kecil namun dari pengalaman saya setelah menekuni PTC ini sekitar 3 bulan hasilnya lumayan juga. Kunci keberhasilan bisnis online PTC clixsense adalah rajin promosi menggunakan link referal anda. karena setiap ada member baru yang mendaftar melalui link referral anda maka anda akan mendapatkan imbalan langsung senilai 0,1 dollar untuk memmber premium dan 0,05 untuk member free atau standard, Untuk bukti pembayaran PTC Clixsense bisa kamu lihat Di sini.

   PTC clicksense membayar anda jika anda mengeklik iklan yang telah disediakan selama durasi antara 5 - 60 detik dan dengan hasil komisi dari klik iklan sekitar $0,001 - $0,02 selain itu anda juga akan dibayar ketika anda akan dapat menyelesaikan tugas yang mereka berikan seperti memenangkan game dan menyelesaikan survey. Jika saldo diakun anda sudah mencapai batas penarikan yaitu $6 untuk member Premium  dan $8 untuk member standart anda dapat menariknya melalui rekening Paypal anda, jika anda ingin mencoba kedahsyatan mencari recehan dolar dari Ptc Clixsese anda bisa mendaftar di sini : www.clixsense. com

2. Bisnis online gratis dari aplikasi android Whaff Rewards

Whaff Rewards Mobile aplikasi

   Whaff Reward merupakan Bisnis online tanpa  modal dan terbukti membayar yang berbasis mobile aplikasi (aplikasi android). Untuk membuat akun whaff maka anda harus mendownloadnya terlebih dahulu (via smartphone android). Mereka akan membayar anda jika anda menyelesaikan tugas yang telah disediakan , seperti mendownload game atau aplikasi, mempertahankan aplikasi tersebut di perangkat android anda, bermain game sampai level tertentu, mengajak teman bergabung dan masih banyak lagi. Dalam 4 bulan terakhir ini Sudah sekitar 500 dolar lebih saya dapatkan dari aplikasi ini, untuk pembayaran bisa di tarik lewat rekening paypal, dan minimum penarikan adalah 10,5 dollar.

   Cara Membuat akun Whaff Rewards
1. persiapkan ponsel android anda, kemudian langsung ke menu PlayStore. pada kotak pencarian ketikan "whaff rewards" setelah menemukan aplikasinya download aplikasi tersebut. Atau bisa langsung kamu download pada link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp&hl=i n

2. Buka aplikasi tersebut, dan lihat pada bagian atas ada tombol "Login", klik tombol login dan anda dapat login menggunakan akun facebook kamu.

3. Pada halaman selanjutnya anda kan menemui tampilan yang menyuruh memasukan sebuah invite code, maka gunakan kode berikut : " BH75755 " untuk mendapatkan bonus registrasi sebesar 0,3 dollar, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini karena kesempatan tersebut cuma satu kali saja. Jika anda lupa memasukan invite code maka bonus pendaftaran senilai 0,3 dollar akan hangus. Sebenarnya aplikasi whaff ini sudah pernah saya bahas dan untuk informasi yang lebih detai dapat anda baca pada postingan berikut : Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Android


3. Google Adsense


  PPC Google adsense

   Google Adsense Adalah Program periklanan terbesar di dunia, siapa saja bisa bergabung menjadi publisher Google Adsense asalkan anda memiliki website atau blog pribadi, jika anda belum bisa membuat blog silakan baca pada artikel terdahulu saya tentang Cara Membuat Website atau Blog Gratis. Setelah anda mempunyai blog tulislah beberapa artikel berkualitas yang kiranya bermanfaat bagi orang banyak dan tingkatkan visitor yang mengunjungi blog anda karena kesuksesan PPC Google adsense adalah pengunjung yang besar. Jika trafik blog anda sudah bagus dan artikel anda juga sudah banyak silakan mencoba mendaftarkan blog anda pada Google Adsense.
Memang tidak mudah di aprove atau di terima oleh Google adsense saya sendiri saat ini juga sedang berusaha mendaftar menjadi publisher google adsense. Jika masih di tolak terus oleh google adsense tidak usah kawatir masih ada PPC Indonesia yang terbukti membayar seperti KLIKSAYA.
Untuk menjadi publisher KLIKSAYA caranya cukup gampang cuma Rank Alexa Global harus kurang dari 10.000.000 dan jumlah visitor harus lebih 10.000 pengunjung per bulanya daftarnya pun juga gratis nggak pake modal. Selain KLIKSAYA ada juga PPC lokal yang terbukti membayar publishernya seperti KUMPUL BLOGGER, ADPLUSS dan masih banyak lagi dijamin semuanya gratis, untuk lebis jelasnya mengenai PPC lokal silakan anda baca PPC Lokal terbaik Indonesia.
Bagaimana tertarik untuk mencobanya,,?? Kalau ada yang gratis ngapain harus memilih yang berbayar dan beresiko.. sekedar saran aja, kalau mau sukses dalam dunia Blogging anda harus tekun, dan sering-sering membaca dan yang paling penting adalah yakinlah bahwa yang anda tekuni saat ini suatu saat akan membuahkan hasil.

Itu tadi beberapa daftar Bisnis online gratis tanpa modal yang masih terbukti membayar hingga tahun ini, sebenarnya masih banyak situs situs bisnis online tanpa modal lainya yang belum sempat saya bahas disini namun untuk kedepannya saya akan berusaha untuk memberikan informasi yang lebih lengkap lagi.
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Secara Gampang
Jumat, 15 Januari 2016 09.50
Masterz Seo - Ada nggak sih cara mendapatkan uang dari facebook? Jawabanya ada banget brow... Banyak cara mendapatkan uang dari internet diantaranya melalui jejaring sosial facebook. Sebagai satu satunya jejering sosial terbesar di dunia, facebook juga bisa kita manfaatkan sebagai ladang untuk memperoleh pendapatan dari internet. Buat agan-agan semua yang kerap menggunakan jejaring sosial facebook untuk menyapa dan bercanda ria dengan orang disekeliling anda melalui postingan ini saya ingin menyampaikan kabar gembira, bahwa saat ini Facebook tidak hanya dapat kalian gunakan untuk membuat status atau upload gambar-gambar alay saja melainkan juga bisa kalian manfaatkan untuk mencari pemasukan tambahan.
Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari Facebook itu..???... oke deh langsung aja simak informasi berikut :
   Banyak situs situs bisnis online yang bisa anda coba untuk menambah saldo rekening Paypal kalian dan salah satu situs bisnis online yang populer saat ini yaitu Yroo.
   Yroo merupakan sebuah website toko online yang tengah populer di luar negeri. Mungkin buat kalian yang berdomisili di negara Indonesia belum pernah mendengar situs ini, jadi lewat postingan cara mendapatkan uang dari facebook ini saya ingin memperkenalkan mengenai situs Yroo kepada anda.
Selain sebagai tempat untuk berbelanja online Yroo juga bisa kita manfaatkan untuk menambah pemasukan keuangan buat kita lewat program afiliasi Yroo, dengan singkat kata kita akan dibayar jika kita memperkenalkan website Yroo kepada rekan rekan kita. Setiap teman yang berhasil anda ajak akan dihargai sebesar 200 poin sampai 800 poin, jika poin kalian telah mencapai 10000 poin dapat anda tukarkan dengan 8 dollar via paypal.
   Tak hanya itu saja anda juga akan mendapatkan poin tambahan jika rajin login setiap hari dan jangan lupa ajari teman kalian cara menggunakan Yroo.
Jadi buat kalian yang mempunyai anggapan mendapatkan uang dari facebook itu susah mulai saat ini buang jauh jauh pikiran seperti itu karena kenyataanya sangat mudah banget brow... dan berikut adalah bukti pembayaran dari Yroo :

=>  Bukti Pembayaran Yroo Tgl 7 oktober 2015

Bukti Pembayaran Yroo 7 Oktober



=> Bukti Pembayaran Yroo Tgl 05 Oktober 2015

Bukti Pembayaran Yroo 5 Oktober



Cara Daftar Yroo.

1. Daftar di situs Yroo disini : https://yroo.com/register
    Kemudian klik tombol "Sign Up"

Klik tombol Sign Up Yroo


2. Klik tombol "Sign up with Facebook" dan silakan kalian masuk menggunakan akun facebook milik kalian.

sign up Yroo lewat facebook

3. Setelah melewati langkah diatas berarti akun Yroo anda sudah jadi dan siap untuk digunakan berburu dollar. Untuk anggota baru yang beruntung biasanya akan langsung mendapatkan sejumlah poin ke akun mereka masing-masing. Jadi selalu periksa menu "Treasures" untuk poin yang telah anda dapat, dan segera anda klaim point tersebut agar bisa langsung masuk ke akun kalian. lihat gambar dibawah ini. (klik peti harta karun untuk mengklaim hadiah)

Cara klaim hadiah


4.  Untuk memaksimalkan pendapatan Yroo anda dapat menggunakan link referral atau Link affiliasi milik kalian untuk mengundang teman-teman anda bergabung menjadi member di situs Yroo. Jadi setiap teman yang mengunjungi link referral anda dan mendaftar di situs Yroo maka anda akan mendapatkan imbalan sekitar 200 poin sampai 800 poin. dan jika poin yang berhasil anda kumpulkan telah mencapai 10.000 poin akan dihargai sebesar 8 dollar yang bisa anda cairkan menggunakan Paypal.
Cara mengambil kode Referral milik anda sangat gampang anda tinggal masuk ke menu "Friends" kemudian klik menu "Invite Friends" maka anda akan menemui tampilan seperti gambar dibawah.

Salin link affiliasi milik kalian

Kemudian copy/salin link yang saya lingkari berwarna merah. Link tersebut adalah link referral milik kalian dan kalian dapat menyebarkan link tersebut ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Google Plus, Twitter atau pun melalui forum-forum online dan blog pribadi. Setiap teman yang mengunjungi dan mendaftar melalui link referral kalian maka anda akan mendapatkan tambahan poin sekitar 200 sampai 1000 poin bahkan terkadang bisa lebih. Kumpulin terus poin kalian hingga mencapai 10.000 poin baru bisa anda tukarkan dengan 8 dollar lewat Paypal. Proses pencairan poin biasanya memakan waktu sekitar satu sampai lima hari kerja tergantung antrian. Namun dari pengalaman pribadi terkadang proses pencairan poin ke Paypal hanya memerlukan waktu kurang dari satu hari.
   Soo ..buat kalian yang saat ini suka update status di facebook atau pun jejaring sosial lainnya mulai saat ini bisa segera mendaftar ke situs Yroo, ibaratnya sambil menyelam minum air jadi sambil facebookan kita bisa mencari dollar dari internet.

UPDATE Januari 2016 : Promo poin Yroo sudah berakhir, kini Yroo hanyalah sekedar toko online biasa yang tidak bisa dijadikan lahan untuk menghasilkan uang dari internet

Artikel Terkait : Usaha Sampingan Tanpa Modal Dari Internet

Demikian sedikit iformasi mengenai cara mendapatkan uang dari Facebook secara gampang yang dapat saya sampaikan, ingat kesuksesan berawal dari ketekunan dan pantang menyerah dan semoga sukses didunia bisnis online.
Panduan Cara Ternak Lovebird Secara Gampang
Rabu, 13 Januari 2016 22.47
Panduan Cara Ternak Lovebird Secara Gampang buat pemula | Beternak burung lovebird pada tahun 2000 hingga awal tahun 2011 memang menjadi salah satu usaha sampingan yang sangat menjanjikan, namun karena jumlah para peternak lovebird akhir-akhir ini semakin memblundak tentunya sangat mempengaruri nilai jual dari burung burung lovebird. Mengingat cara ternak burung lovebird tidak begitu susah tak jauh beda dengan cara ternak kenari membuat banyak orang berlomba- lomba untuk membudidayakan hewan ini.
Apakah masih mau beternak???
selalu jangan khawatir untuk mencoba beternak karena saya akan membagikan cara beternak menghasilkan anakan yang banyak serta biaya murah dan pastinya setiap orang mampu berternak jenis burung yang paling banyak di sukai orang ini.

Cara sukses ternak Lovebird dengan memilih indukan Lovebird yang siap kawin


    Sebelumnya kita harus tahu jenis lovebird yang akan kita ternak dan jenis love bird yang saya rekomendasikan dan banyak diminati pasar adalah jenis kacamata atau klep

Cara Ternak Lovebird Secara Gampang

Umur dan warna serta panjang ekor sangat mempengaruhi efisiensi ternak lovebird agar cepat menghasilkan anakan.

Burung Lovebird Jantan

      Membedakan jantan dengan betina yang paling efektif dengan pengujian laboratorium,tapi tidak usah khawatir karena love bird jantan selalu berdiri tegak dan ekor ujungnya membentuk agak lancip,bila diraba agak kaku dibanding betina.pilih jantan yang sering mengeluarkan bunyi,dan selalu menarik perhatian.

Burung Lovebird Betina

     Ciri-ciri betina badannya lebih bulat dan berdiri seperti menahan berat badan(tidak setegak pejantan) dan tidak terlalu banyak bertingkah.ekor ujungnnya seperti mengotak atau melebar.pilih betina berdasarkan umur,jika pejantannya berumur 1 tahun maka betina umur 10 bulan,cara ini lebih mudah untuk menjodohkannya.

Persiapan kandang beternak Lovebird



kandang lovebird


     Yang saya rekomendasikan adalah beternak dengan cara koloni, misal 3 jantan dengan 5 betina atau perbandingan sama
Ukuran kandang bisa memilki tinggi 2 meter dengan panjang 2 meter dan lebar 1,5 meter. Aksesoris untuk pakan dan minum hendaknya berada dekat dengan kamar untuk bersarang (seperti kotak kayu yang dilubangi)

Cara mengawinkan Lovebird


        Setelah persiapan kandang selesai, kita masukan indukan jantan terlebih dahulu untuk memilih sarang yang mereka sukai, setelah itu baru masukan indukan betina (cara ini yang paling ampuh) susuhan atau sarang alas dapat kita beli di toko atau dengan daun cemara kering

Pasca bertelur

      Menunggu waktu lovebird jika sudah bertelur membutuhkan waktu 18 hari untuk menetas. ransum pakan yang biasanya cuman milet dan jagung bisa ditambahkan pelet ayam di campur dengan bubur bayi di wadah yang lain.
Mitos saat pengeraman tidak boleh di buka tutup kandangnya itu tdak benar.kenyataannya kita harus sesekali mengecek keadaan indukan yang mengerami.jika indukannya kurang fit,kita bisa menambahkan vitamin dalam ransum pakan dan minumannya,agar proses pengeraman berhasil 100%

Penanganan pasca menetas

       Cara ternak lovebird pada tahap pasca menetas memang salah satu tahap yang paling menegangkan. Untuk itu biarkan indukan merawat anaknya hingga anaknya dengan sendirinya keluar dari sarang.sebelum itu dari awal anakan menetas pakan tambahan pelet dan bubur bayi kering harus ada untuk proses lolohan.
Nah akhirnya saat yang ditunggu untuk memanendan hal ini adalah hal yang sangat menyenangkan untuk peternak.
Sekedar info 1 indukan bisa menghasilkan 2-4 ekor anak burung lovebird.

Untuk sementara burung love bird yang kita sapih masih harus ada makanan yang lembut karena usus mereka belum mampu untuk memakan biji-bijian keras secara langsung.
contoh kita bisa berikan jagung muda yang dipasrah dan dicampur pelet. 2 minggu setelahnya baru pengenalan milet dan makanan tambahan lainnya.

Saatnya untuk bangga dan menikmati kesuksesan beternak burung yang satu ini,mudah kan dan makanan burung ini tidak membuat kebingungan atau bikin kantong bolong, dan pastinya prospek yang cukup menjanjikan.

Salam sukses kikik kikik......
semoga anda menjadi peternak yang sukses

Related Post :

    Cara Ternak Bebek Petelur

    Cara Ternak Budidaya Kroto


Ingat !!!!!!
harga selalu mengikuti pasaran dan sebaiknya beternaklah penuh cinta seperti burung lovebird, selalu mengedepankan cinta kesuksesan dan keuntungan akan datang dengan sendirinya.
Itu tadi sedikit tips Cara ternak lovebird dari saya, silakan anda coba dirumah dan semoga ulasan ini bermanfaat.
Cara Ternak Budidaya Kroto atau Semut Rangrang | Perluang bisnis rumahan
Jumat, 08 Januari 2016 10.56
Cara ternak kroto atau budidaya semut rangrang memang bisa dibilang sebagai salah satu peluang bisnis rumahan yang sangat menjanjikan karena kroto merupakan salah satu makanan burung kicauan paling bagus dan berkualitas. Banyak para kicaumania lebih memilih kroto sebagi makanan pendongkrak stamina burung agar lebih rutin bernyanyi. Setau saya kroto sendiri tidak dapat diawetkan dalam jangka waktu yang lama dan biasanya para kicau mania lebih menyukai kroto yang masih segar atau baru di panen. Hampir diseluruh wilayah di indonesia banyak kita temukan para pecinta burung kicauan dan pastinya mereka sangat membutuhkan kroto sebagai makanan untuk burung peliharaan mereka. Seperti yang kita tau saat ini harga kroto sangat mahal sekali dan sangat sulit kita temukan bahkan beberapa kicau mania rela membeli kroto yang harganya mahal demi burung kesayangan mereka. Kroto sendiri merupakan salah satu makanan pendongkrak stamina dan penambah birahi burung berkicau, sehingga dengan memberi makan burung kicauan dengan kroto yang segar dipercaya akan membuat burung makin rajin berkicau.
   Jika anda dapat memanfaatkan hal ini tentunya akan sangat menguntungkan buat anda dengan cara ternak kroto untuk dibudidayakan. Cara ternak kroto menurut saya cukup mudah dan tidak memakan tempat yang luas untuk menjalankannya serta usaha ini bisa anda jadikan bisnis sampingan untuk menambah pemasukan anda. Untuk para pemula yang baru belajar membudidayakan kroto mungkin akan mengalami sedikit hambatan misalnya seperti semut rangrang tidak mau bertelur, semut kroto banyak yang mati dan stres atau kabur. Buat anda yang mengalami hal tersebut tidak perlu kkhawatir dan cemas karena untuk sukses dalam membudidayakan semut rangrang ini kita memang harus mengenal karakter sisemut rangrang dan mungkin artikel yang saya rangkum dibawah ini dapat menambah sedikit wawasan sebelum anda memulai berternak kroto.

Cara ternak budidaya kroto atau semut rangrang media toples


   Sebenarnya kunci keberhasilan dalam berternak kroto adalah ratu, jadi sebelum anda memulai membudidayakan semut rangrang anda harus mencari ratunya terlebih dahulu. Anda dapat mencarinya di kebun atau dimana saja, memang untuk mendapatkan  ratu semut rangrang memang lumayan susah, terkadang anda sudah mendapatkan sarang semut rangrang namun didalam sarang tersebut tidak terdapat ratu. Namun anda dapat membelinya pada orang-orang yang membudidayakan semut rangrang disekitar anda. Namun ada baiknya jika anda mencari sendiri karena jika beberapa artikel yang saya baca menyatakan tidak diperbolehkan mencampur koloni semut rangrang yang berbeda sarang karena akibatnya para semut pekerja akan berkelahi dan akhirnya banyak yang mati.

cara Ternak Budidaya Kroto atau Semut Rangrang



   Setelah anda mendapatkan sarang semut rangrang beserta ratunya kemudian buka sarang tersebut dan tempatkan pada sebuah ember plastik dan usahakan bagian tepi dari ember tersebut anda kasih tepung agar para semut pekerja nantinya tidak bisa naik keatas. Usahakan saat anda meletakan semut rangrang ke ember plastik sudah dalam keadaan bersih tanpa sarang. Kemudian hubungkan ember yang berisi semut rangrang tadi pada toples yang sudah dilubangi pada bagian bawahnya dengan diameter sekitar 3 - 5 cm, anda bisa memberi jembatan dari kayu atau sapu lidi menuju toples tersebut.  Setelah itu natinya para semut pekerja ini akan berpindah sendiri kedalam toples dan membawa telur mereka, dan jangan lupa sediakan juga makanan dan minuman dalam toples tersebut. Biasanya makanan semut rangrang ini berupa serangga mati, seperti kecoak mati atau jangrik mati kira kira selang satu hari kemudian para semut rangrang ini akan membuat sarang alami pada toples tersebut. Usahakan toples tersebut dibawahnya dikasih napan yang berisi air agar nantinya para semut pekerja ini tidak berhamburan keluar dan melarikan diri.
Usahakan  tempat untuk ternak kroto ini berada di tempat yang sejuk dan tidak bertatapan langsung dengan sinar matahari. Makanan faforit semut rangrang adalah serangga dan jangan lupa sediakan juga air gula, karena semut rangrang sangat menyukai air gula jadi ketersediaan air gula sangat penting dan jangan sampai kehabisan. Usahakan menggunakan air gula yang masih segar, jika air gula tidak habis dalam beberapa hari usahakan mengganti air gula yang masih baru karena biasanya semut rangrang tidak mau meminum air gula yang sudah basi.

   Untuk masa panen semut kroto ini kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 20 hari perkoloni jika perkembangan ternak kroto anda normal, bahkan mungkin bisa lebih jika kita masih pemula dalam membudidayakan kroto.

      Selain budidaya kroto peluang bisnis lainnya adalah berternak jangkrik, karena peminat jangkrik saat ini juga sangat besar dan tentunya juga sangat mudah untuk dilakukan dirumah. untuk panduanya silakan baca : Cara Ternak Jangkrik .

Demikian sedikit tips dari saya, semoga bisa menambah inspirasi buat anda. Jika ada saran atau kritikan silakan anda tulis pada kotak komentar dibawah ini.

COMMENTS

Name

(Banks,1,(BI,1,(Buku,1,(Business,1,(Diknas),1,(ed.,5,(ed.1),2,(ed.10),1,(Ed.3),1,(Gratis,4,(komisi),1,(Marine,1,(Persero),1,(Rev),1,(simulator,2,(SKL),1,(tabungan,1,(taharat),1,(taspen),1,(Tes,1,[Poems,1,02/2012,1,03/2012,1,1-phenyl-1-butenes,1,2002,1,2003,1,2007,1,2009,1,2015,2,2016,4,2016),1,Abad,1,Access,1,Accounting,1,Accounts,2,activities,1,Aditya,1,Administrasi,1,Advanced,1,Agen,2,agribusiness,1,Ajaib,1,Akademik):,1,Akademika,1,akhirat,1,Akses,1,AKSES,1,Aktiva,9,Aktiva Lancar,5,Aktiva Tetap,16,Aktiva Tidak Berwujud,4,Akuntansi,50,akuntansi keuangan,6,Akuntansi Manajemen,2,Akuntansi Perpajakan,7,Akuntansi:,1,alternatif,1,Aman,1,Amanda,1,anak,2,Anak,2,Analisis,2,analysis,1,Analysis,1,Aneka,1,Angkutan,1,Annual,2,antara,1,Apl.,1,aplikasi,1,Aplikasi,4,Appearances,1,Approaches,1,Arif,1,Arsitektur,1,Artikel,1,Asia,1,Assignments,1,Associated,2,asuransi,10,Asuransi,22,Asuransi:,1,atas,1,atau,1,audit,6,Australasia,1,Awal,1,Bagaimana,1,BAHASA,1,bahayanya,1,Banana-based,1,Bangkitnya,1,bank,11,Bank,11,BANK,1,Bantahan,1,BAPPENAS),1,barang,1,Barat,1,Baru,1,Belajar,3,Beli,1,Benahi,1,Benar,2,Berani,1,Berbasis,1,berhadiah,1,Bersama,1,Beternak,1,Bhaja,1,Biaduń,1,bidang,1,Bijak,1,Bilang,1,Bintang,1,Birokrasi,2,Bisa,2,Bisnis,70,Bisnis Online,2,Bisnis(Revisi),1,Blog,3,Blowout,1,Book,1,BPHTB,1,Brevet,5,Brownies,1,Bukan,1,Buku,7,bulletin,1,Bulletin,1,bunga,5,Bunga,4,BUNGA,1,Burials,1,Business,2,Capacity,1,Capital,1,Cara,18,CARA,1,cara dapat banyak uang,1,Cari,3,Case,1,cendikiawan,1,Central,1,Cepat,3,CEPAT,1,Cerda,1,Cerdas,3,Cerdik,1,China,3,Citadels,1,Cities,1,Clinical,1,Companies),1,Comprehensive,1,Concise,1,Constraints,1,Contemporary,1,Control,3,Course,2,Curriculum,2,Daerah,4,dagang,1,dalam,10,Dalam,1,dana,2,dari,5,Darkness,1,Dasar,3,Dasar-dasar,3,Data,4,dengan,2,Dengan,10,Desain,1,Development,3,Dewan,1,Dicari,1,Dictionary,2,dinas,1,Dini,1,directory,1,Directory,2,DIREKTORI,1,Diverse,1,Dokumentation,1,Dolar,1,Domain,1,Dosa,1,Drilling,2,Dunia,1,E-book pdf,50,E-Business:,1,East,1,Easy,1,eBook,1,Economic,3,edisi,7,Edukasi,1,Eknomi,1,Ekonomi,2,EKONOMI,13,Ekonomi-bisnis-perbankan,1,Entrepreneur,2,Essays,2,etika,1,Etika,3,ETIKA,2,Europa,1,excel,1,Excel,3,Excel+CD,1,Fakta,1,faktor-faktor,1,Falkowski,1,Farming,1,Feng,1,Filsafat,2,Filsuf,1,Financial,2,Finansial,2,Fiqih,1,Fonnie,1,Franchise,1,Fresh,1,Fundamentals,1,Funding,1,Gaji,3,Galau,1,Gamma,1,Gandakan,1,Gestun,1,Getting,1,Google,1,Government,1,Govindam,1,gratis,2,Gratis,4,Gratis!,1,Greatest,1,haji,1,Haji,2,halal,1,Hamilton,1,Handbook,1,Handbuch,1,Harapan,1,Harga Pokok Penjualan,6,hari,1,Harian,1,Hebat,1,Hemat,1,HEMAT,1,Henryk,1,Hias,1,Hidup,2,High,3,Himpunan,1,Hindsight,1,Historical,1,Historiografi,1,Hong,1,Honoring,1,Hosting,1,hukum,7,Hukum,5,Ilmu,2,income,1,Independent,1,Indicator,1,Indonesia,17,INDONESIA,1,Indonesian,5,Industri,1,industry,1,Industry,2,Informasi,4,Information,2,Ingg,2,Inggris-Indonesia,1,Initiatives,1,Institutions,1,Instruction,2,insurance),1,intelektual,1,internasional,1,internationalen,1,Internet,3,INTERNET,1,Internet:,1,Inti,1,Investasi,2,IPA,1,Islam,4,Islamic,2,Issues,1,istilah,3,Jadi,2,Jangan,1,Jasa,1,Jejak,2,Jellybeans,1,Jenis,1,jilid,3,Jilid,2,jiwa,2,Joss,1,Junior,2,Junta,1,Jurnal,3,Jurus,1,Kamu,1,Kamus,9,Karena,1,Kartu,1,Karyawan,1,Kas,4,Kaya!,1,Keangan,1,kebakaran,1,Kebijaksanaan,1,kebohongan-kebohongan,1,kecil,1,kegiatan:,1,Kehidupan,1,Kekayaan,2,Kekuatan,1,Kelas,5,Kelembagaan,1,Keliliing,1,keliling,1,Kelinci,1,Kelompok,1,Keluarga,1,Kemakmuran,2,Kemampuan,1,Kepada,1,Keputusan,1,Kerja,1,kerugian,1,kesalahan,1,kesehatan,1,Kesehatan,1,Kesuksesan,1,Ketentuan,2,ketentuan-ketentuan,1,Ketidakpastian,1,Keuangan,9,kewenangan,1,kewirausahaan,1,Khadijah,2,Kicks,2,kinerja,1,kita,1,Komik,1,komisi,1,Komputer,1,Komunikasi,1,Kong,1,Konstruksi,1,Koperasi,2,Koran,1,Korek,1,Korespondensi,1,Kota,1,Kredit,1,KREDIT,1,Kukus,1,Kuliah,1,kuliner,1,Kump,1,Kupas,2,Laba,1,Labirin,1,Langkah,1,Langsung,1,Lanjutan,1,Laporan,2,Laporan Keuangan,1,Laris,1,Latihan,1,laut,1,Lazuardi,1,leading,1,Learners,1,LEGAL,1,Lengkap,5,lengkap komplete,1,lewat,1,Lewis,1,lho,1,Liability,1,Liklik,1,lima,1,Line,1,lingkungan,1,Local,1,Lost,1,Luar,2,Macroeconomic,1,Magnetic,1,Magnocraft,1,Mahaguru,1,MAHIR,1,Majalah,2,Makan,1,Makro,1,MAKROEKONOMI,1,Manajemen,19,Manajemen Keuangan,3,Manajemen Operasional,5,Manajemen Pemasaran,5,Manajemen Proyek,4,Manajemen Strategi,4,Manajemen Sumber Daya Manusia,3,MANAJEMEN:,1,manfaat,1,Mantrauang,1,Manual,1,Marine,1,Market,2,Marketer,1,maslahat,1,Master,1,Masuk,2,masyarakat,2,Mat),1,matakuliah ku,2,Matematika,5,Materai,1,Materi,1,Mathematics,2,Mati,1,Maut,1,melalui,2,Melawan,1,MELIPATGANDAKAN,1,Memahami,1,Memb.Bisnis,1,membangun,1,Membuat,2,Membuka,1,Memilih,1,mempengaruhi,1,Memulai,3,Menabung,1,Mencapai,2,Mencari,1,Mencicipi,1,mendapatkan,1,Mendapatkan,1,Mendidik,1,Menembus,1,Menempuh,1,Mengantisipasi,1,mengapa,2,Mengasah,1,mengelola,1,Mengelola,1,Mengenal,1,Menghadapi,2,Menghasilkan,1,Menghitung,1,Menginspirasi,1,Mengubah,2,Menjadi,3,Menuju,1,Menyiasati,1,Menyoal,1,Merancang,1,Mesin,2,Mhdp,1,microsoft,1,Mindset,1,Mitos,1,Mobil,1,modal,1,Modal,1,Modern,2,Money,1,More,1,Morning,1,Motivation,1,muda,2,Muda,1,Mudah,5,muhammadiyah,1,Mungkin,1,Muslim,3,MYOB,1,Nabi,2,Naik,2,nasional,1,nasional).,1,Nations,1,Negara,1,negeri,1,Negeri,2,negeri-luar,1,Nelly,1,Newly,1,Night,1,Nilai,1,NISBAH,1,Noon,1,Nyanyian,1,Office,1,Online,7,operasional,1,Orang,2,Otomatis,1,Outlines,1,Outsourcing,2,Padang,1,Pajak,34,Pająk,1,Pajak\\,2,Paling,2,pandangan,1,Panduan,7,PANDUAN,1,Parodi,1,partai,1,Partners,1,Pasar,2,pasif,1,Passion,1,PayPal,1,PBB,1,Pedaging,1,Pedoman,2,pegawai,1,Pelajar,1,Pelajaran,2,Pelaksana,1,pelaksanaan,1,pelayaran,1,pemasaran,1,pembangunan,2,Pemeriksaan,1,penagihan,1,Penatalayanan,1,Pencetak,1,Pendalaman,1,PENDIDIKAN,2,Penegakan,1,Peng.,2,pengadilan,1,Pengadilan,1,Pengambilan,1,pengangkutan,2,pengantar,10,Pengantar,1,pengerahan,1,Pengetahuan,1,penggabungan usaha,6,penggajian,1,Penggalian,1,Penghasilan,2,Penghimp.DanaDistr.Hsl,1,Penghimpunan,1,Pengolahan,1,Pengukuran,1,pengumpulan,1,pengusaha,1,Pengusaha,3,Pensiun,2,penyelesaian,1,Penyusutan,6,peoples,1,Peranan,2,Perang,1,peraturan,1,perbankan,1,Perbankan,3,PERBANKAN,1,Perdagangan,1,perempuan,1,perencanaan,1,Perencanaan,2,PERGI,1,perjalanan,1,Perkantoran,1,perkreditan,2,Perpajaka,1,Perpajakan,2,Persaingan,1,persoalan,1,personalities,1,perspektif,2,Pertambahan,1,Perusahaan,4,pesangon,1,Petroleum,2,Petunjuk,1,Philosophers,1,Photochemistry,1,Pilihan,1,pindah,1,Pintar,2,PLANNING,1,Pocket,1,Policy,1,politik,2,Potensi,1,Potential,1,Potentials,1,PPN,1,PPn.BM,1,Practice,1,Praktek,1,praktik,1,Praktikum,1,praktis,1,Praktis,1,Prepared,2,Prevention,1,Prinsip,1,PRINSIP-PRINSIP,1,PRODUK,1,profesi akuntansi,5,profesional,1,Professional,1,Profits,1,Program,1,Programs,2,Project,1,Prom.,1,Properti,1,Property,2,Propulsion,1,Proses,2,prospective,1,Prospek,1,Publik,1,puluh,2,Puncak,2,Pustaka,2,Quadrant,1,Quarterly,1,Rahasia,5,Raih,1,rakyat,1,Rangkuman,1,Rasul,1,Rasulullah,1,Reach,1,Reksa,1,Relevansinya,2,Report,2,republic,1,Retail,1,Retribusi,1,riba,2,Riba,1,Rich,2,Ringasan,1,Riset,1,Risiko,3,Rituals,1,Rumah,1,Saham-saham,1,sama,1,Sambilan,1,Sang,1,Sari,1,Satu),1,Schaums,1,School,2,SD/MI,1,Search,1,Sehari-hari,1,sehat,1,Sejahtera+BonusGame,1,Sektor,1,Semarang,1,Sendiri,1,sengketa,1,seputar,1,Seri,3,Service,1,Shelter,1,Shoreline,1,Shui,1,Siap,3,Siapa,2,Siasat,1,Siklus,1,Siklus Akuntansi,10,Siklus Akuntansi keuangan,1,Simpan,1,Simulated,2,sipil,1,Sistem,6,SMA/MA,3,Smarter,1,SMG:,1,SMP/MTs,2,SMP/MTS,1,Soal,2,soal-jwbn,1,Soal-Soal,1,Solusi,1,sosial,1,Sosial,1,Sourcebook,1,Southeast,1,STAN,1,Statement,2,States,1,STATISTIK,1,Statistika,1,Step,1,stigma,1,Storage,1,Strategi,2,Strategic,1,Strategy,1,Strengthening,1,structural,1,Study,1,Styles,1,Suara,1,Success,1,Sukses,9,Super,2,Supervising,1,Supervision,1,Supervisor,1,Surga:,1,syariah,15,syariah:,1,syariah!,1,Systems,2,Szorc,1,Tabanas,1,tabungan,4,Tabungan,5,TABUNGAN,1,tahun,1,Taklukkan,1,Takut,1,Tanaman,1,tanpa,1,Tata,1,Taxpayer:,1,Teaching,1,Teknik,2,Teknologi,1,Tempo,1,tentang,3,Teori,2,TEPAT,1,Terakhir,1,Terapan,1,Terbaik,1,Terduga,1,terhadap,1,Ternyata,1,TERPADU,1,Texts,1,Theory,1,tidak,2,Tidak,1,Tiga,1,Time,1,Tokio,1,Tokoh,1,Trade,1,Tradisi,1,tradisional,1,Training,2,Transaksi,1,Treaty,1,Trik,1,Triliun,1,Tujuh,1,Tuntas,2,Tuntunan,2,Tuttles,1,U/bisnis,1,uang,3,Uang,9,ujian,1,Ujian,1,ulama,1,Ulangan,2,UMROH,1,umum,4,Umum,1,undian,1,United,1,untuk,1,Untuk,6,Untung,2,Update,1,Usaha,4,Value,1,VB.NET,1,VII,1,VIII,1,Violetta,1,Wajib,1,waris,1,Water,1,Website,1,Well,3,Wide,2,Wisdom,1,with,2,Within,1,woman,1,WordPress,1,World,3,Yahudi,1,yang,5,Year,1,Years,1,Your,1,Yurek,1,Zachajkiewicz.].,1,Zbigniew,1,
ltr
item
Urusan Uang: Macam macam bisnis intenet online offline dari a sampai z
Macam macam bisnis intenet online offline dari a sampai z
Macam macam bisnis intenet online offline dari a sampai z
Urusan Uang
https://urusanuang.blogspot.com/2016/09/macam-macam-bisnis-intenet-online.html
https://urusanuang.blogspot.com/
http://urusanuang.blogspot.com/
http://urusanuang.blogspot.com/2016/09/macam-macam-bisnis-intenet-online.html
true
6682193685959394093
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home AHAD SENIN SELASA RABU KAMIS JUM'AT SABTU Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy